7 Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Bagi pengguna kacamata, benda ini bukan hanya membantu penglihatan namun juga bagian dari jati diri. Tak heran banyak orang memilih kacamata yang fashionable untuk menunjang penampilan. Seringnya, bingkai kacamata berwarna agak gelap banyak dipilih karena karakternya yang berani. Namun akhir-akhir ini, bingkai kacamata transparan menjadi populer.

Salah satu alesan bingkai transparan digemari adalah karena bingaki ini cocok di semua warna kulit jadi bisa dipakai oleh siapa saja. Lebih dari itu, kamu bisa bereksperimen dengan oversized frames warna transparan karena tidak akan mengaggung penampilan wajah seperti bingkai besar warna gelap. Jadi untuk kamu yang ingin tampil modern, kacamafa transparan warna putih dapat menjadi pilihan yang tepat!

Ada banyak rekomendasi kacamata transparan putih dari SATURDAYS dengan berbagai ukuran dan bentuk. Mulai dari kacamata cat eye, kotak, hingga bulat, berikut rekomendasi kacamata transparan yang dapat kamu pilih!

Baca Juga: Berbagai Jenis Frame Kacamata Berdasarkan Bahan

Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih dari SATURDAYS

1. Superstonic

Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Rekomendasi pertama kali untuk bingkai transparan adalah Superstonic. Kacamata ini memiliki bentuk kotak yang besar, cocok untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian!

Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 124 mm, lensa 52 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm. Terbuat dari asetat Italia dengan bahan dasar tanaman, kacamata ini anti-iritasi, tahan lama, dan ringan.

2. Mona

Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Mona memiliki bentuk perpaduan antara bulat dan kotak dengan aksen cat-eye yang sangat lembut. Bagian bawah bingkai sedikit melengkung dengan garis yang tegas pada bagian atas. Rekomendasi kacamata transparan warna putih ini cocok untuk semua bentuk muka.

Bingkai ini terbuat dari bahan asetat Italia, kacamata ini memiliki ukuran medium, yakni bingkai 125 mm, lensa 55 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Kacamata ini cocok untuk kamu yang suka tampilan simple dan clean tapi manis.

3. Victory

Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Untuk kamu yang suka tampil beda dan menawan, kacamata kolaborasi antara SATURDAYS dan EVOS ini bisa menjadi pilihan yang tepat! Victory memiliki bentuk seperti kacamata aviator klasik.

Dengan ukuran medium, kacamata ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah berukuran sedang cenderung kecil. Ukurannya adalah bingkai 122 mm, lensa 52 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

4. Houston

Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Rekomendasi kacamata transparan warna putih lainnya adalah Houston. Model kacamata ini memberikan kesan keren sekaligus modern, loh! Tergolong wide, kacamata ini memiliki bingkai berukuran 126 mm, lensa 55 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm.

Koleksi kacamata dari SATURDAYS ini terbuat dari asetat Italia yang kokoh, aman di kulit, dan tahan lama. Berbentuk perpaduan bulat dan kotak, bikin penampilan kamu semakin terlihat keren dan modern!

5. Luna

Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Kalau kamu mencari rekomendasi kacamata transparan warna putih berbentk cat eye maka Luna adalah pilihan yang tepat! Koleksi dari SATURDAYS ini memiliki bentuk cat eye yang soft pada bagian sudutnya.

Kacamata ini memiliki ukuran yang sedang, sehingga menimbulkan kesan manis dan elegan sekaligus. Terbuat dari asestat Italia, Luna memiliki ukuran bingkai 121 mm, lensa 53 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Travis

Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Untuk kamu yang mencari kacamata transparan bulat kekinian maka Travis dapat menjadi pilihan. Koleksi dari SATURDAYS ini berbentuk bulat yang bakal bikin penampilan kamu semakin terlihat modern dan berkelas!

Kacamata ini dapat digunakan baik perempuan maupun laki-laki. Berukuran medium, cocok untuk kamu yang punya wajah cenderung kecil. Bingkainya berukuran 120 mm, lensa 51 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 148 mm.

7. Stockholm

Stockholm

Untuk kamu yang ingin mencoba kacamata berukuran besar, rekomendasi kacamata transparan warna putih ini dapat dipilih! Stockholm memiliki bentuk kotak dengan ukuran extra wide. Cocok untuk kamu yang suka tampil beda dan berani!

Kacamata ini memiliki bingkai berukuran 132 mm, lensa 58 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 150 mm. Menggunakan material asetat Italia, kacamata ini anti-iritasi, ringan, dan kokoh. Berani tampil beda dengan kacamata yang satu ini?

Baca Juga: Rekomendasi 7 Bentuk Kacamata Untuk Wajah Lonjong

Temukan Kacamata Transparan dan Warna Lainnya di SATURDAYS

Demikianlah beberapa rekomendasi kacamata transparan warna putih dari SATURDAYS! Pilihlah kacamata dengan bentuk dan ukuran yang pas di wajah. Untuk tips dalam menata binkai transparan, pakaian bernuansa terang akan lebih membuat kacamatamu lebih menonjol. Untuk perempuan, gunakanlah riasan yang lebih natural ketika memakai bingkai transparan supaya penampilan keseluruhan terlihat lebih seimbang.

Kamu bisa kacamata transparan atau warna lainnya di SATURDAYS! Dari berbagai ukuran dan gaya maupun bentuk, kami punya koleksi yang lengkap. Yuk, kunjungi toko SATURDAYS terdekat atau kunjungi tokonya secara online di sini. Dapatkan penawaran menarik saat berbelanja kacamata hanya di SATURDAYS!