8 Rekomendasi Kacamata yang Mirip dengan Kacamata Tony Stark

Selain kostumnya yang khas, Tony Stark kerap menggunakan aksesoris kacamata. Kacamata Tony Stark ini bukan hanya sekadar pemanis tampilan, tetapi memiliki peran penting dalam memberikan akses ke seluruh jaringan Stark Industri.

Kacamata Tony Stark yang bernama E.D.I.T.H ini merupakan singkatan dari “Even Dead, I’m The Hero.” Berdasarkan Marvel Cinematic Universe, kacamata ini akan diberikan kepada Peter Parker ketika Tony Stark meninggal. EDITH menjadi sangat populer karena cerita ini, dan juga karena tampilannya yang kece!

Berbentuk aviator, kacamata Tony Stark memiliki lensa berwarna biru dengan bingkai kombinasi hitam dan silver. Untuk kamu yang ingin memiliki kacamata seperti Tony Stark, SATURDAYS punya banyak pilihan! SATURDAYS juga berkolaborasi dengan Marvel dan menghadirkan koleksi beberapa superhero mereka, loh!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kacamata Kotak, Stylish Dan Modern!

Rekomendasi Kacamata Tony Stark

1. Parker

Parker

Parker menjadi salah satu kacamata yang memiliki desain mirip kacamata Tony Stark. Kacamata ini hadir dengan bentuk aviator berukuran wide yang bakal bikin penampilan kamu semakin kece!

Kacamata ini merupakan kolaborasi antara SATURDAYS dengan MARVEL. Terinspirasi oleh kesederhanaan dan kecerdasan dari Parker. Bagaimana? Apakah kamu tertarik memilikinya?

2. Stark

kacamata tony stark

Stark merupakan kacamata kolaborasi antara SATURDAYS dan MARVEL. Sesuai dengan namanya, kacamata ini terinspirasi oleh Tony Stark dengan kacamata khasnya beserta kecerdasan dan kedermawanannya.

Kacamata ini memiliki bentuk aviator yang tersedia dalam dua ukuran, yaitu wide dan extra wide. Untuk kamu yang ingin memilikinya, sesuaikan ukuran kacamata dengan ukuran wajah agar proposional, ya!

3. Jarvis

kacamata tony stark

Salah satu kacamata dengan bentuk aviator dari SATURDAYS adalah Jarvis. Dengan empat pilihan untuk eyeglasses dan sunglasses, kacamata ini memiliki bentuk aviator yang sangat klasik. Jarvis memiliki pilihan warna mirip seperti kacamata Tony Stark, loh!

Kacamata ini terbuat dari material stainless steel yang kuat, ringat, dan tahan lama. Jarvis memiliki ukuran yang cukup besar, yakni bingkai berukuran 135 mm, lensa 59 mm, bridge 17 mm, dan tangkai 145 mm. 

4. Deus

kacamata tony stark

Buat kamu yang suka tampil beda dan menjadi pusat perhatian, maka kacamata aviator dari SATURDAYS yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Deus memiliki desain frame kotak yang bakal bikin penampilan kamu yang berwajah bulat menjadi stunning!

Mirip dengan kacamata Tony Stark yang berukuran besar, kacamata ini memiliki bingkai berukuran 129 mm, lensa 57 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Deus terbuat dari titanium Jepang yang ringan dan tahan lama.

5. Blaine

kacamata tony stark

Kalau kamu suka kacamata dengan frame yang tebal seperti bagian depan kacamata Tony Stark, maka Blain cocok untukmu! Kacamata ini juga memiliki desain frame aviator klasik, yakni bulat dan lebar.

Terbuat dari asetat Italia, material ini aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Bahan asetat ini juga ringan dan tahan lama. Tersedia dalam berbagai pilihan untuk eyeglasses dan sunglasses.

6. Captain

kacamata tony stark

Hadir dengan lensa yang lebar, Captain merupakan kolaborasi dari SATURDAYS dengan Marvel. Kacamata ini terinspirasi dari tokoh Captain America yang kharismatik, setia, dan maskulin.

Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 135 mm, lensa 60 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 148 mm. Meskipun berukuran besar, kacamata yang terbuat dari stainless steel ini punya bobot yang ringan dan tahan lama!

7. Sergio

Sergio

Untuk kamu yang memiliki wajah yang kecil, kacamata aviator dari SATURDAYS yang satu ini dapat kamu pilih. Sergio memiliki ukuran medium, yakni bingkai 124 mm, lensa 54 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm.

Dengan bahan dasar dari tumbuhan, asetat Italia ini memiliki sifat anti-iritasi, kuat, dan tahan lama. Untuk kamu yang punya kulit sensitif, cocok untuk menggunakan material kacamata seperti ini.

8. Fitzroy

Fitzroy

Fitzroy juga memiliki desain yang mirip dengan kacamata Tony Stark. Desain aviator klasik ini bakal bikin penampilan kamu terlihat kalem namun sangat berbeda! Kacamata ini tersedia dalam berbagai pilihan warna bingkai dan lensa.

Menggunakan material stainless steel, kacamata ini memiliki bingkai yang tipis, tetapi kuat dan tahan korosi. Ukuran bingkainya 129 mm, lensa 57 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Dapatkan penampilan yang keren dengan kacamata ini!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kacamata Cat Eye, Bikin Penampilan Semakin Menarik!

Temukan Kacamata Kolaborasi SATURDAYS dengan Marvel Lainnya

Itulah beberapa kacamata yang mirip dengan kacamata Tony Stark. Masih ada banyak kacamata hasil kolaborasi SATURDAYS dengan Marvel lainnya, loh! Terdapat kacamata yang dibuat terinspirasi dari tokoh seperti Black Widow, Black Panther, dan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan kacamata dengan berbagai material terbaik dan berkualitas, seperti titanium Jepang, asetat Italia, stainless steel, dan kombinasi material. Material yang digunakan pada koleksi SATURDAYS dijamin anti-iritasi, ringan, kokoh, dan tahan lama.

Yuk, cek koleksi kacamata selengkapnya di SATURDAYS! Kamu bisa mengunjungi toko SATURDAYS di mall terdekat atau mengeceknya secara online di sini. Nikmati juga penawaran Home Try-On untuk kamu yang ingin mencoba berbagai koleksi kacamata SATURDAYS di rumah