8 Rekomendasi Kacamata Kotak, Stylish dan Modern!

Selain kacamata bulat, kacamata kotak juga menjadi salah satu model yang digemari banyak orang. Ada banyak rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS yang dapat kamu pilih sesuai dengan model dan ukuran wajah hingga style yang cocok untukmu.

Kacamata kotak menjadi favorit karena memberikan ilusi terbaik untuk beberapa bentuk wajah, khususnya wajah bulat. Dengan sudut bingkai yang tajam, kacamata kotak menambah sentuhan tegas di wajah dan bisa membuat wajah terlihat lebih tirus.

Selain kotak dengan sudut tegas, model kacamata kotak ini terkadang hadir dengan sentuhan lainnya, seperti sudut tajam yang sedikit cat-eye. Bahan dasar yang digunakan pun beragam, mulai dari asetat, metal, hingga titanium. Yuk, cek beberapa rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS selengkapnya di sini!

Baca Juga: Apa Perbedaan Minus Dan Silinder? Yuk, Kenali Apa Saja Yang Membedakan Keduanya

Rekomendasi Kacamata Kotak SATURDAYS

1. Hidalgo

rekomendasi kacamata kotak

Rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS yang pertama adalah Hidalgo yang memiliki bingkai kotak klasik. Dengan bingkai setengah terbuka di bagian tengah ke bawah, kacamata model ini akan memberikan kesan yang kalem sekaligus manis.

Hidalgo memiliki ukuran medium, yakni bingkai 118 mm, lensa 50 mm, bridge 18 mm, tangkai 140 mm, dan terbuat dari material berbahan dasar tumbuhan yang ramah lingkungan, awet, tahan lama, dan anti-iritasi.

2. Palermo

kacamata kotak

Suka dengan bingkai kacamata bermotif leopard? Rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS yang satu ini adalah untukmu! Desain leopard keren di bingkai Palermo dapat menjadi statement penampilan kamu, loh!

Palermo hadir dalam ukuran bingkai 119 mm, lensa 50 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm. Untuk kamu yang memiliki wajah besar, maka koleksi yang satu ini sangatlah tepat!

3. Hudson

kacamata kotak

Rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS berikutnya hadir dengan bingkai lebih tebal dan tersedia dalam empat pilihan warna untuk eyeglasses dan tiga pilihan warna untuk sunglasses. Dengan ukurannya yang besar, Hudson akan memberikan kesan geek sekaligus misterius.

Hudson memiliki bingkai berukuran 132 mm, lensa 57 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Kamu tidak perlu khawatir kacamata akan cepat rusak, karena material Hudson terbuat dari bahan dasar asetat Italia dan bukan plastik. 

4. Mission

rekomendasi kacamata kotak

Kalau kamu suka dengan kacamata kotak klasik yang lebih lembut di wajah, maka Mission dari SATURDAYS dapat kamu pilih! Ada banyak pilihan warna bingkai, seperti putih, cokelat, coklat transparan leopard, dan hitam yang dapat disesuaikan dengan style kamu.

Mission mempunyai ukuran lensa 57 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 148 mm. Kacamata kotak klasik SATURDAYS yang satu ini cocok untuk digunakan untuk acara dan model baju apapun dan membuat penampilanmu lebih berwibawa!

5. Newton

rekomendasi kacamata kotak

Ingin memiliki kacamata kotak dengan sedikit sentuhan bulat? Rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS yang satu ini adalah opsi yang unik dan menarik! Saat memakainya, Newton akan memberikan kesan fresh sekaligus modern.

Bingkai kacamata ini berbahan dasar tanaman yang awet dan anti-iritasi. Ada banyak pilihan, yaitu tiga pilihan warna bingkai untuk eyeglasses dan dua pilihan warna lensa pada sunglasses

6. Dakota

kacamata kotak

Rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS berikutnya cocok untuk kamu yang mencari bingkai yang tidak tebal namun tidak tipis. Dengan ukuran medium, Dakota memberikan kesempurnaan dan ketegasan pada wajah.

Koleksi Saturdays yang satu ini terbuat dari titanium Jepang premium yang ringan dan tahan lama. Ada lima pilihan warna yang dapat kamu pilih, seperti hitam, transparan, coklat transparan, cokelat, dan abu-abu.

7. Porter

rekomendasi kacamata kotak

Rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS selanjutnya adalah Porter, kacamata kotak dengan sentuhan sedikit lengkungan pada bagian bawah. Dengan ukuran yang cukup besar, Porter memberikan kesan lucu sekaligus menawan.

Material kacamata kotak ini merupakan kombinasi dari asetat dan titanium. Dengan begitu, kualitasnya tidak perlu kamu ragukan! Kacamata ini ringan, awet, tahan lama, dan anti-iritasi.

8. Durand

kacamata kotak

Koleksi kacamata kotak dengan bingkai tebal lainnya adalah Durand. Model kacamata ini terinspirasi dari gaya vintage. Rekomendasi kacamata kotak SATURDAYS ini memiliki ukuran medium, yakni bingkai 122 mm, lensa 52 mm, bridge 18 mm, dan 145 mm.

Durand hadir dalam tiga pilihan bingkai untuk eyeglasses dan tiga pilihan lensa untuk sunglasses. Dengan material berbahan dasar asetat yang ramah lingkungan, kacamata ini tahan lama dan anti-iritasi.

Baca Juga: 13 Cara Menghilangkan Kantung Mata Bengkak Paling Efektif

Temukan Koleksi Kacamata Kotak Terbaik dan Berkualitas di SATURDAYS

Berikut di atas adalah beberapa koleksi kacamata kotak SATURDAYS yang dapat kamu jadikan pilihan! Ada berbagai macam ukuran dan warna yang keren dan menawan yang akan membuatmu terlihat stunning!
Sesuaikan bentuk kacamata dengan bentuk wajah agar penampilanmu semakin sempurna. Temukan koleksi lain kacamata kotak, cat eye, bulat, dan lainnya di toko offline terdekat maupun online store di situs SATURDAYS!