8 Rekomendasi Kacamata Cat Eye, Bikin Penampilan Semakin Menarik!

Salah satu model kacamata yang banyak dipilih, terutama untuk wanita adalah cat eye. Model bingkai yang melengkung ke atas seperti mata kucing ini bikin penampilan semakin menarik! Ada banyak jenis kacamata cat eye dari yang agak bulat hingga kotak. Ukurannya pun beragam, mulai dari sedang hingga besar. Dengan begitu, kamu dapat menyesuaikannya dengan ukuran wajah agar kacamata tidak kekecilan dan kebesaran. Yuk, simak rekomendasi kacamata cat eye SATURDAYS di bawah ini!

Baca Juga: Kacamata Polarized: Pengertian Dan Manfaat Menggunakannya

Rekomendasi Kacamata Cat Eye Saturdays

1. Ashley

rekomendasi kacamata cat eye

Rekomendasi kacamata cat eye SATURDAYS yang pertama adalah Ashley yang sudah menjadi favorit banyak orang! Koleksi yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai penampilan simple, tetapi stylish!

Hadir dengan warna hitam yang memikat, kacamata ini memiliki ukuran bingkai 128 mm, lensa 56 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm. Kacamata ini terbuat dari bahan dasar tanaman dan anti-iritasi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika memiliki kulit yang sensitif. Ashley juga hadir dengan ukuran bingkai lebih kecil. Kunjungi toko kami untuk mencobanya langsung!

2. Mona

rekomendasi kacamata cat eye

Koleksi Mona dari Saturdays juga salah satu favorit pelanggan yang mencari kacamata cat eye. Bentuk bingkai Mona tipis, agak bulat dengan sudut cat eye yang tidak terlalu tegas.

Rekomendasi kacamata eye cat SATURDAYS yang satu ini memiliki ukuran medium, yakni bingkai 125 mm, lensa 55 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Terdapat enam pilihan untuk eyeglasses dan satu pilihan untuk sunglasses. 

3. Natasha

kacamata cat eye

Rekomendasi kacamata cat eye SATURDAYS selanjutnya merupakan kolaborasi bersama Marvel. Natasha terinspirasi oleh Black Widow yang cerdas, misterius, dan mandiri. Memiliki bentuk bingkai cat eye segitiga yang unik, kacamata ini sangat cocok untuk kamu yang percaya diri sekaligus misterius. 

Natasha memiliki ukuran bingkai 130 mm, lensa 57 mm, bridge 16 mm, tangkai 145 mm, dan terbuat dari stainless steel yang tahan lama dan juga ringan. Ada dua model yang dapat kamu pilih, yakni eyeglasses dengan bingkai berwarna keemasan dan sunglasses berlensa merah. Cocok untuk aksesoris fashion!

4. Lola

kacamata cat eye

Lola terbuat dari titanium Jepang yang ringan dan tahan lama  dengan bingkai sedikit bulat dan sudut yang tidak terlalu tegas. Rekomendasi kacamata cat eye SATURDAYS satu ini memberikan sentuhan feminin sekaligus atraktif.

Kacamata Lola tersedia dalam tiga warna bingkai, yakni keemasan, hitam, dan abu-abu dengan ukuran bingkai 130 mm, lensa 56 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

5. Venice

kacamata cat eye

Dinamakan Venice, kota cantik di Italia, kacamata cat eye ini menambah kecantikan penggunanya. Venice tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu keemasan, abu-abu, cokelat, dan putih.

Material yang digunakan pada Venice adalah kombinasi dari asetat dan metal dengan ukuran bingkai 127 mm, lensa 53 mm, bridge 21 mm, dan tangkai 145 mm. Model kacamata Venice agak bulat dan memberi aksen lembut di wajah.

6. Luna

rekomendasi kacamata cat eye

Mencari kacamata cat eye dengan sudut yang tegas? Maka rekomendasi kacamata cat eye SATURDAYS yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat! Terdapat empat pilihan warna untuk model Luna, yakni cokelat, hitam, transparan, keemasan, dan pink dengan ukuran medium.

Model kacamata ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah kecil karena Luna memiliki ukuran bingkai 121 mm, lensa 53 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Kacamata ini terbuat dari bahan dasar tanaman yang anti-iritasi.

7. Kirsten

rekomendasi kacamata cat eye

Koleksi SATURDAYS yang satu ini memiliki bentuk bingkai agak bulat dan lebar dengan sudut cat eye yang tegas namun elegan. Kacamata ini tersedia dalam tiga pilihan warna pada eyeglasses dan satu pilihan warna pada sunglasses.

Terbuat dari campuran bahan titanium dan asetat, Kirsten memiliki nuansa vintage yang menawan dengan ukuran bingkai 126 mm, lensa 54 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

8. Gillian

rekomendasi kacamata cat eye

Rekomendasi kacamata cat eye SATURDAYS selanjutnya adalah Gillian yang memiliki kesan misterius sekaligus menawan. Gillian mempunya bentuk bingkai agak bulat dengan warna coklat yang cantik!

Ukuran kacamata ini cukup besar, yakni bingkai 129 mm, lensa 57 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Material kacamata ini merupakan kombinasi asetat dan titanium yang awet dan tahan lama.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri Mata Minus Jauh Yang Perlu Diwaspadai

Temukan Kacamata Cat Eye Terbaik dan Stylish di SATURDAYS

Berikut beberapa rekomendasi kacamata cat eye SATURDAYS dengan berbagai ukuran serta bentuk. Ukurannya yang beragam mempermudah pelanggan untuk memilih kacamata yang sesuai dengan ukuran wajah.

SIlahkan langsung cek situs SATURDAYS dan temukan berbagai koleksi kacamata terbaik dan berkualitas!