8 Rekomendasi Kacamata Bulat, Berikan Kesan Chic!

Sekitar tahun 1960-an, banyak musisi fenomenal yang menggunakan frame kacamata bulat. Kini, frame kacamata bulat banyak diminati karena memberikan kesan lucu sekaligus misterius. Kacamata bulat juga cocok untuk banyak tipe wajah dan memberikan ilusi menarik. Terutama untuk wajah persegi dan lonjong, kacamata bulat dapat menyamarkan garis wajah yang tegas atau tulang pipi yang menonjol, dan membuatnya terlihat lebih lembut.

Model kacamata bulat dari SATURDAYS hadir dalam berbagai macam ukuran dengan material terbaik. Ada banyak pilihan warna yang tersedia, sehingga kamu dapat sesuaikan dengan style dan kebutuhan. Yuk, cek rekomendasi berbagai frame kacamata bulat SATURDAYS di bawah ini!

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri Mata Minus Jauh Yang Perlu Diwaspadai

Rekomendasi Kacamata Bulat SATURDAYS

1. Filmore

rekomendasi kacamata bulat

Filmore menjadi salah satu rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS yang paling populer! Ada delapan pilihan warna menarik yang akan membuat penampilan kamu semakin chic! Kacamata bulat yang satu ini juga tersedia dalam dua ukuran, yakni medium dan extra wide.

Dengan frame bulat dengan sudut tegas menyerupai cat eye, Filmore cocok untuk kamu yang ingin tampil beda! Untuk medium, ukurannya adalah bingkai 118 mm, lensa 50, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Sementara untuk extra wide, ukurannya adalah bingkai 134 mm, lensa 58 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 150 mm.

2. Carter

kacamata bulat

Rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS selanjutnya adalah Carter dengan desain simple namun elegan, cocok untuk kuliah atau ke kantor. Carter terdiri dari empat pilihan eyeglasses dan tiga pilihan sunglasses. Material yang digunakan pada Carter berbahan dasar tumbuhan yang anti-iritasi dan tahan lama. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir!

Kacamata bulat ini memiliki ukuran medium, yakni bingkai 124 mm, lensa 52 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm. Empat warna bingkai menarik yang dapat kamu pilih adalah hitam, transparan, keemasan, dan hitam-putih. Sedangkan untuk lensa, ada tiga pilihan, yakni biru, hitam, dan coklat untuk sunglasses.

3. Logan

rekomendasi kacamata bulat

Rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS lainnya adalah Logan yang terbuat dari titanium Jepang premium. Logan memiliki bentuk frame bulat klasik yang sangat chic! Bingkai Logan tegas dan akan membingkai wajahmu dengan menawan. 

Logan tersedia untuk eyeglasses dan sunglasses dan memiliki ukuran medium, yakni bingkai 120 mm, lensa 49 mm, bridge 22 mm, dan tangkai 145. Tersedia bingkai berwarna coklat untuk eyeglasses dan lensa berwarna hitam untuk sunglasses.

4. Darwin

kacamata bulat

Mencari kacamata bulat dengan bentuk klasik? Rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS yang satu ini adalah pilihan yang tepat! Tersedia tiga pilihan warna bingkai pada eyeglasses dan tiga pilihan lensa pada sunglasses.

Terbuat dari titanium Jepang premium, Darwin memiliki bingkai tipis namun membuat tampilanmu fresh dan masa kini. Koleksi Saturdays yang satu ini dibuat dalam ukuran medium, yaitu bingkai 122 mm, lensa 51 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm.

5. Walton

kacamata bulat

Memiliki desain klasik, rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS yang satu ini dapat menjadi statement penampilan kamu.  Walton terbuat dari kombinasi asetat dan logam yang ringan, tahan lama, dan anti-iritasi.

Untuk eyeglasses, ada tiga pilihan warna, yaitu hitam, abu-abu, dan keemasan. Kacamata ini memiliki ukuran narrow width, yaitu bingkai 112 mm, lensa 46 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Bentley

Bentley

Kacamata dengan frame bulat klasik lainnya yang dapat kamu pilih adalah Bentley. Meskipun klasik, model kacamata ini tidak basic! Bentley tersedia dalam lima pilihan warna, seperti hitam, abu-abu terang, abu-abu gelap, keemasan, dan metal.

Bingkai Bentley memiliki ukuran 119 mm, lensa 49 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm. Kombinasi antara asetat dan metal pada material kacamata ini menghasilkan kacamata yang ringan, tahan lama, dan anti-iritasi.

7. Marion

rekomendasi kacamata bulat

Rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS yang unik adalah Marion karena bingkainya mempunyai sedikit sentuhan kotak. Kacamata ini memiliki ukuran medium, yaitu bingkai 124 mm, lensa 24 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 148 mm.

Material yang digunakan model kacamata ini berbahan dasar tanaman dan bukan plastik, sehingga anti iritasi. Tentu, kacamata ini juga ringan dan tahan lama. Model kacamata ini akan memberikan kesan edgy sekaligus friendly!

8. Baxter

kacamata bulat

Mencari kacamata bulat dengan desain yang modern dan elegan? Rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS yang satu ini adalah jawabannya. Baxter terbuat dari material berbahan dasar asetat Italia dan datang dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan abu-abu. Dengan desain yang stylish, Baxter adalah statement untuk penampilan kamu!

Baca Juga: Kenali Apa Itu Lensa Progresif Dan Pilihan Frame Yang Cocok

Beli Kacamata Bulat Terbaik Hanya di SATURDAYS

Demikianlah beberapa rekomendasi kacamata bulat SATURDAYS dengan berbagai pilihan warna, ukuran, dan material yang dapat kamu pilih! Tidak hanya membantu penglihatan dan melindungi dari sinar matahari, kacamata ini juga dapat menjadi statement penampilanmu.

Tidak hanya kacamata bulat, ada banyak pilihan kacamata dengan berbagai bentuk yang menarik dan stylish di SATURDAYS! Silahkan kunjungi kami di toko terdekat dan online store-nya di sini!