5 OOTD Hijab Pakai Kacamata Hitam yang Keren

Agar tampilan ootd hijab kamu tetap keren, kamu bisa menggunakan kacamata hitam. Di sisi lain, tidak hanya untuk menunjang penampilan, kacamata hitam juga dapat melindungi mata dari debu dan efek buruk paparan sinar matahari. Ada berbagai gaya ootd hijab pakai kacamata hitam yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Kamu bisa mix and match pakaian dengan hijab yang akan digunakan. Setelah itu, pilihlah kacamata hitam yang sesuai dengan gaya dan ukuran wajah agar tampilan kamu semakin sempurna. Kamu juga bisa berekspresi dengan bermacam-macam model kacamata hitam, seperti kotak, bulat, hingga cat eye. Berikut inspirasi ootd hijab pakai kacamata hitam!

Baca Juga: Mudah, Ini Cara Membersihkan Kacamata Plastik Yang Buram

Rekomendasi OOTD Hijab dengan Kacamata Hitam

1. Tunik Abu-abu dan Rok Hitam

Tunik abu-abu dan rok hitam bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka dengan tampilan minimalis dan simple. Untuk melengkapi tampilan ini, kamu bisa pilih kacamata hitam berbentuk kotak.

Pasalnya, kacamata berbentuk kotak ini meskipun terlihat simple, namum memberi kesan tegas. Jangan lupa untuk memperhatikan juga ukuran bingkai kacamata. Sesuaikan dengan ukuran wajah agar kacamata terlihat proporsional di wajah.

2. Blazer dan Celana Berwarna Senada

Model lain ootd hijab pakai kacamata hitam yang bisa kamu gunakan adalah blazer dan celana bahan berwarna senada. Look ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan fierce dan serius.

Agar tampilan semakin mempesona, kamu bisa bisa menggunakan kacamata hitam dengan bingkai cat eye. Kacamata cat eye ini sangat cocok untuk seseorang yang suka jadi pusat perhatian karena sangat charming.

3. Oversize T-Shirt dan Celana Jeans

Buat kamu yang suka tampilan casual, maka oversized tshirt dan celana jeans bisa jadi pilihan yang tepat! Outfit seperti ini cocok untuk pergi hangout bersama keluarga, pasangan, maupun teman.

Dengan ootd ini, kamu bisa pilih bingkai kacamata hitam berbentuk bulat. Kacamata bulat ini bisa bikin penampilan kamu terkesan lebih lembut dan manis.

4. Atasan Polos dan Kulot Motif

Outfit ini cocok digunakan kalau kamu ingin pergi ke pantai. Gunakanlah atasan yang polos, seperti kaus panjang atau kemeja dengan bahan yang tidak terlalu tebal. Padukan dengan kulot motif agar tampilan kamu lebih menarik.

Untuk penampilan ekstra dan melindungi mata dari radiasi matahari, kamu bisa menggunakan kacamata hitam diagonal. Mulai dari persegi lima, enam, hingga delapan yang cocok dijadikan fashion statement!

5. Jaket Jeans dan Celana Jeans

Kamu bisa mengenakan jeans on jeans untuk ootd hijab pakai kacamata hitam, loh! Tampilan ini juga cocok digunakan untuk hangout dengan teman-teman maupun keluarga. Berikan kesan santai sekaligus rapi.

Untuk kacamata hitamnya, kamu bisa memilih bentuk aviator. Bentuknya yang lebar dan khas bisa melengkapi penampilan kamu agar semakin keren dan stylish! Sesuaikan ukuran kacamata dengan ukuran wajah agar proposional.

Baca Juga: Model Gagang Kacamata Terbaru Yang Kokoh, Aman, Dan Tahan Lama

Temukan Kacamata Hitam Terbaik dan Terlengkap di SATURDAYS

Untuk ootd hijab pakai kacamata hitam, kamu bisa memilih hijab persegi maupun pashmina. Kamu juga bisa menggunakan hijab polos apabila pakaian yang kamu gunakan bermotif dan sebaliknya. Hal ini bisa membuat penampilan terlihat seimbang, tidak terlalu polos maupun terlalu ramai.

Untuk mendapatkan kacamata hitam terbaik, kamu bisa mendapatkanya di SATURDAYS! Kami memiliki koleksi kacamata hitam dengan berbagai macam bentuk bingkai. Ukurannya pun beragam, sehingga kamu bisa sesuaikan dengan ukuran wajah. Bingkai yang tepat bisa bikin tampilan wajah juga proporsional!

Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata terbaik! Kamu juga bisa melakukan pengecekan mata gratis di SATURDAYS. Koleksi kacamata kami juga bisa kamu cek secara online di sini. Yuk, tunggu apalagi?