7 Rekomendasi Model Kacamata untuk Wajah Bulat Berjilbab

Selain sebagai alat bantu penglihatan, kacamata juga merupakan fashion item yang dapat menunjang penampilan. Maka tentu semua orang ingin memilih model kacamata sesuai selera masing-masing. Namun, ada beberapa model kacamata yang disarankan sesuai dengan bentuk wajah agar penampilan terlihat lebih menarik. Lalu, bagaimana dengan model kacamata untuk wajah bulat berhijab?

Kamu boleh menggunakan model kacamata apapun selama itu membuat kamu percaya diri. Namun, biasanya pemilik wajah bulat disarankan untuk menggunakan kacamata berbentuk kotak dan cat eye. Hindarilah kacamata dengan frame tebal. Untuk itu, berikut rekomendasi model kacamata untuk wajah bulat berhijab dari SATURDAYS!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Untuk Wajah Kotak Berhijab

Rekomendasi Model Kacamata untuk Wajah Bulat

1. Mission

Mission

Rekomendasi model kacamata untuk wajah bulat berhijab yang pertama adalah Mission. Koleksi SATURDAYS yang satu ini memiliki bentuk kotak klasik dengan bingkai yang tipis, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat untuk mempertegas tampilan.

Kacamata ini memiliki ukuran besar dengan material asetat Italia yang ringan, kokoh, dan anti-iritasi. Lensanya berukuran 57 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 148 mm. Tersedia tiga pilihan warna bingkai, yaitu abu-abu, transparan, dan cokelat.

2. Waldo

Waldo

Waldo juga menjadi salah satu model kacamata untuk wajah bulat berhijab lainnya. Dengan ukurannya yang medium, kacamata ini akan memberikan kesan unik sekaligus fashionable, loh! Cocok untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian!

Apalagi, tersedia tujuh pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera! Kacamata ini menggunakan material asetat Italia dengan ukuran bingkai 123 mm, lensa 52 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 148 mm. Tertarik untuk memilikinya?

3. Victoria

Victoria

Victoria merupakan kacamata dari SATURDAYS yang berbentuk kotak dengan bingkai tipis. Maka dari itu, model kacamata untuk wajah bulat berjilbab ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kacamata ini, dijamin kamu akan menjadi pusat perhatian!

Kacamata ini terbuat dari titanium Jepang yang ringan, kokoh, dan tahan lama. Bingkainya berukuran 133 mm, lensa 57 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm. Model kacamata ini tersedia untuk eyeglasses maupun sunglasses.

4. Deus

Model Kacamata untuk Wajah Bulat Berjilbab

Tidak hanya berbentuk kotak klasik, kamu juga bisa memilih kacamata aviator untuk wajah bulat berhijab. Disarankan, kacamata aviator yang kamu pakai mempunyai bingkai yang tipis dan sudut yang tegas.

Salah satu koleksi dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih adalah Deus. Kacamata ini memiliki ukuran extra wide dan terbuat dari titanium Jepang. Bingkainya berukuran 133 mm, lensa 57 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm.

5. April

Model Kacamata untuk Wajah Bulat Berjilbab

Selain bentuk kotak, model kacamata untuk wajah bulat berhijab yang bisa kamu pilih adalah cat eye. Sudutnya yang lancip akan membuat tampilan kamu semakin manis sekaligus tegas. Penampilan kamu dijamin akan semakin menawan!

Koleksi kacamata cat eye dari SATURDAYS yang pertama adalah April. Kacamata ini berukuran medium, yaitu bingkai 120 mm, lensa 51 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki model kacamata ini?

6. Lola

Model Kacamata untuk Wajah Bulat Berjilbab

Kacamata berbentuk cat eye lainnya adalah Lola. Koleksi SATURDAYS yang satu ini memiliki bingkai tipis, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat dan berhijab, loh! Tersedia tiga pilihan warna, yaitu keemasan, abu-abu, dan hitam.

Kacamata ini akan memberikan kesan atraktif sekaligus lembut. Ukurannya termasuk extra wide, yaitu bingkai 130 mm, lensa 56 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Dengan material titanium Jepang, kacamata ini ringan, tetapi kokoh dan tahan lama.

7. Kirsten

Model Kacamata untuk Wajah Bulat Berjilbab

Koleksi dari SATURDAYS yang satu ini cocok banget untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian! Pasalnya, kacamata ini memberikan kesan charming, edgy, dan vintage. Dijamin penampilan kamu semakin atraktif!

Tersedia dua pilihan warna, yaitu pink dan hitam yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Terbuat dari perpaduan asetat Italia dan titanium Jepang, kacamata ini memiliki ukuran bingkai 126 mm, lensa 54 mm, bridge 18 mm, dan 145 mm.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Model Kacamata Klasik Yang Keren

Temukan Model Kacamata Lainnya di SATURDAYS

Sudah tahu model kacamata untuk wajah bulat yang akan kamu pilih? Temukan model kacamata untuk wajah bulat berhijab lainnya hanya di SATURDAYS! Kami menyediakan berbagai macam model, bentuk, ukuran, dan warna kacamata yang bisa dipilih sesuai gaya dan seleramu!

Tidak perlu khawatir, kami akan membantu kamu menemukan kacamata yang tepat agar tampilan wajah semakin proporsional dan atraktif! Untuk itu, yuk, kunjungi SATURDAYS terdekat sekarang juga! Kamu juga bisa mengecek koleksi kacamata kami secara online di sini, loh!

Semua koleksi kacamata di SATURDAYS terjamin kualitasnya! Material yang digunakan adalah asetat Italia, titanium Jepang, dan perpaduan keduanya. Dengan begitu, kacamata akan terasa ringan, tetapi tetap kuat, kokoh, dan tahan lama.