7 Model Kacamata untuk Mata Sipit yang Stylish

Mata sipit merupakan bentuk mata yang umum ditemukan di Asia. Ciri-ciri bentuk mata ini adalah ukurannya yang cenderung kecil dan umumnya tidak ada lipatan mata. Mata sipit terjadi karena kelopak mata bagian atas ditutupi oleh lapisan epikantus. Tentu banyak yang menanyakan model kacamata yang paling cocok untuk mata sipit karena bentuk mata ini cukup dominan.

Sebenarnya, kamu bisa memilih model kacamata apapun selama kamu percaya diri saat menggunakannya. Kamu hanya perlu memperhatikan bentuk dan ukuran wajah untuk menentukan model kacamata. Namun, agar wajah tidak terkesan berat, kamu bisa memilih kacamata dengan bingkai yang tipis.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari model kacamata untuk mata sipit, berikut rekomendasi dari SATURDAYS!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Hitam Wanita Untuk Wajah Bulat

Rekomendasi Kacamata untuk Mata Sipit

1. Rowan

Model kacamata untuk mata sipit yang pertama adalah Rowan. Kacamata ini memiliki bentuk aviator yang memberikan kesan klasik sekaligus trendy. Koleksi SATURDAYS yang satu ini tersedia dalam ukuran ukuran medium dan wide.

Dengan begitu, kamu bisa memilihnya sesuai dengan ukuran wajah. Kalau wajahnya cenderung kecil, pilihlah ukuran medium. Begitu juga dengan sebaliknya. Ukuran yang tepat membuat wajah terlihat semakin proporsional.

2. Victoria

Model kacamata untuk mata sipit yang satu ini cocok untuk dijadikan fashion statement! Berbentuk persegi yang cukup besar, koleksi dari SATURDAYS ini tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Menggunakan titanium Jepang, material ini ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Kacamata ini tergolong lebar, ukuran bingkainya 133 mm, lensa 57 mm, brigde 19 mm, dan tangkai 145 mm.

3. Lola

Untuk kamu yang ingin menggunakan kacamata berbentuk cat eye, maka koleksi SATURDAYS ini bisa jadi pilihan yang tepat! Lola memiliki bentuk cat eye dengan bingkai bagian bawah yang membulat dan sudutnya tidak terlalu tajam.

Kacamata ini memberikan kesan feminin, eksentrik, dan atraktif, loh! Ukurannya tergolong lebar, yaitu bingkai 130 mm, lensa 56 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Ada tiga pilihan warna bingkai yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

4. Austin

Kacamata berbingkai tipis yang cocok untuk pemilik mata sipit lainnya adalah Austin. Koleksi SATURDAYS ini punya bentuk bingkai yang unik, yaitu persegi enam atau hexagonal. Cocok untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian!

Kacamata ini berukuran medium dengan bingkai 124 mm, lensa 52 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm. Materialnya dari titanium Jepang yang tipis dan ringan, tetapi tahan lama, kokoh, dan aman untuk kulit sensitif.

5. Prescott

Model kacamata untuk mata sipit dari SATURDAYS selanjutnya adalah Precott. Bentuk kacamata ini cocok untuk kamu yang suka tampil menonjol. Bingkainya terbuat dari titanium Jepang dan asetat Italia.

Kacamata ini berukuran medium, pas untuk kamu yang punya wajah cenderung kecil. Bingkainya berukuran 118 mm, lensa 50 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Tertarik untuk memilikinya?

6. Denver

Denver juga termasuk model kacamata yang cocok untuk mata sipit. Kacamata bermodel persegi klasik ini memberikan kesan clean sekaligus atraktif. Cocok untuk kamu yang suka tampilan simple.

Ukurannya tergolong lebar, yaitu bingkai 129 mm, lensa 55 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 148 mm. Material yang digunakan merupakan perpaduan asetat Italia dan titanium Jepang yang kokoh dan anti-iritasi.

7. Rylee

Kacamata berbentuk persegi enam atau hexagonal lainnya yang bisa kamu pilih dari SATURDAYS adalah Rylee. Model kacamata ini tersedia dalam banyak pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Detail yang dimiliki kacamata ini memberikan kesan mewah, bikin penampilan kamu semakin menawan! Bingkainya berukuran lebar, kacamata ini bisa kamu jadikan fashion statement!

Baca Juga: Unik, Ini 10 Bentuk-Bentuk Mata Orang Di Dunia Pada Umumnya

Temukan Lensa dan Kacamata Terlengkap di SATURDAYS

Model kacamata untuk mata sipit di atas bisa kamu temukan di SATURDAYS! Selain bentuk kacamata, kamu juga perlu memperhatikan ukuran kacamata dan sesuaikan dengan ukuran wajah kamu. Dengan begitu, tampilan kamu akan semakin proporsional dan atraktif!

Koleksi kacamata di SATURDAYS dijamin terlengkap dan terbaik! Ada banyak pilihan warna bingkai kacamata yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Selain itu, pilihan lensanya juga banyak, seperti blueray, photochromic, high index, dan masih banyak lainnya.

Kunjungi SATURDAYS terdekat sekarang juga! Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan lensa dan kacamata terbaik sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa mengecek koleksi kami secara online di sini. Temukan lensa dan kacamata berkualitas di SATURDAYS!