5 Model Kacamata Plus Wanita Terbaru yang Kekinian

Penderita presbiopi atau rabun dekat perlu menggunakan kacamata lensa plus agar penglihatan jelas. Walaupun banyak presbiopi hanya menggunakan kacamatanya ketika membaca, tetaplah penting untuk memilih kacamata yang sesuai agar penampilan tetap stylish. Kamu bisa pilih model kacamata plus wanita terbaru untuk menunjang penampilan. 

Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih model kacamata plus wanita terbaru, mulai dari ukuran, material, hingga bentuk bingkai. Wanita pada umumnya memiliki wajah berukuran normal cenderung kecil, sehingga cocok menggunakan kacamata berukuran wide dan medium..

Baca Juga: 7 Model Kacamata Photochromic Pria Yang Keren

Perhatikan Material dan Bentuk Kacamata

Bingkai kacamata yang dijual di pasaran, umumnya terbuat dari berbagai jenis plastik dan metal. Kedua material ini sangat kokoh dan tahan lama. Namun, bingkai kacamata dari plastik sedikit lebih tebal daripada metal sehingga cocok untuk membingkai lensa yang juga tebal. 

Kamu juga sebaiknya memilih bentuk kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah agar tampilan semakin proporsional. Setiap bentuk bingkai kacamata memberikan kesan yang berbeda, seperti kacamata bulat mendapatkan kesan lembut, kacamata persegi untuk kesan tegas, atau kacamata cat eye untuk kesan berani. 

Nah, untuk kamu yang sedang mencari model kacamata plus wanita terbaru, berikut rekomendasinya!

Rekomendasi Kacamata Plus Wanita Terbaru

1. Bae

Model Kacamata Plus Wanita Terbaru

Model kacamata plus wanita terbaru dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih adalah Bae. kacamata berbentuk cat eye ini punya bingkai yang tebal, dijamin bikin penampilan semakin chic! Ukurannya termasuk medium, sehingga cocok banget untuk digunakan para wanita dengan wajah cenderung kecil. Tersedia berbagai pilihan warna yang menarik dan cantik!

2. The Visionist 2.0

Model Kacamata Plus Wanita Terbaru

Koleksi SATURDAYS selanjutnya adalah The Visionist 2.0 yang berbentuk kotak dengan bingkai tebal yang unik dan menarik! Model kacamata plus wanita terbaru ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu narrow dan medium. Materialnya terbuat dari asetat Italia yang ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Aman untuk digunakan kulit yang sensitif, loh!

3. Waldo

Model Kacamata Plus Wanita Terbaru

Untuk kamu yang suka dengan tampilan classy dan simple, maka Waldo bisa jadi pilihan yang pas! Kacamata berbentuk persegi panjang klasik ini bisa kamu gunakan untuk membantu perjelas penglihatan. Ukuran termasuk medium, yakni bingkai 123 mm, lensa 52 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 148 mm.

4. Hamilton

Hamilton

Berikan kesan manis dan lembut, Hamilton memiliki bingkai berbentuk bulat klasik yang mampu menunjang penampilan kamu! Koleksi SATURDAYS yang satu ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik. Berukuran narrow, material yang digunakan adalah asetat Italia yang ringan, tetapi kokoh, tahan lama, dan anti iritasi.

5. Victory

Victory

Rekomendasi model kacamata plus wanita terbaru lainnya adalah Victory. Kacamata ini memiliki bentuk aviator, cocok untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian! Koleksi ini merupakan kerjasama antara SATURDAYS dengan EVOS, loh! Ukurannya tergolong medium, yakni bingkai 122 mm, lensa 52 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

Baca Juga: Perjelas Penglihatan Dengan Kacamata Clip On Polarized

Beli Kacamata Model Terbaru dan Kekinian Hanya di SATURDAYS

Model kacamata plus wanita terbaru di atas bisa kamu dapatkan di SATURDAYS, loh! Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Nantinya, tenaga ahli kami juga akan membantu memeriksa kondisi penglihatan kamu untuk mendapatkan lensa yang sesuai kebutuhan.

Kami memiliki banyak koleksi lensa dan bingkai kacamata model terbaru yang pastinya menunjang penampilan dan membuatmu percaya diri. Ada banyak pilihan warna, ukuran, dan bentuk yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya, ukuran wajah, dan selera. Tenaga ahli kami siap membantu memilih bingkai yang paling sesuai untukmu.

Untuk kamu yang belum punya waktu untuk mengunjungi SATURDAYS secara offline, kamu bisa cek koleksi kacamata kami secara online di sini! Ingin membeli kacamata berkualitas dengan model terbaru dan kekinian? Temukan saja di SATURDAYS! Pilihan lensa dan kacamatanya dijamin lengkap!