7 Model Kacamata Photochromic Wanita yang Atraktif

Kemajuan teknologi memang menguntungkan dan tampaknya sudah terasa pada lensa kacamata. Kini, kacamata tidak hanya membuat penglihatan lebih jelas, tetapi juga dapat melindungi mata dari radiasi. Salah satunya lensa photochromic yang dapat berubah warna menjadi lebih gelap saat terkena paparan sinar matahari. Lensa ini cocok untuk kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan!

Meskipun sah-sah saja untuk menggunakan model kacamata apapun, bingkai kacamata yang tepat dapat membuat penampilanmu lebih atraktif. Untuk kamu yang sedang mencari model kacamata photochromic wanita, SATURDAYS punya banyak koleksi kacamata dengan berbagai macam model dan ukuran.

Umumya, para wanita memiliki wajah yang cenderung kecil, sehingga ukuran kacamata yang tepat untuk dipilih adalah medium atau sedikit lebar. Ketahui juga bentuk wajah untuk menyesuaikan bentuk kacamata agar tampilan semakin proporsional. Berikut model kacamata photochromic wanita dari SATURDAYS!

Baca Juga: 7 Pilihan Kacamata Photochromic Untuk Wajah Bulat Terbaik

Rekomendasi Kacamata Photochromic Wanita

1. Wilcox

Model kacamata photochromic wanita yang pertama adalah Wilcox. Kacamata persegi dengan sudut yang sedikit melengkung bikin penampilan kamu semakin manis! Material yang digunakan adalah metal, sehingga kacamata ringan, tetapi kuat. Ukurannya medium, yakni bingkai 124 mm, lensa 53 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

2. Oliver

Perpaduan potongan kacamata persegi dan kacamata bulat memberikan kesan vintage yang unik pada kacamata ini. Bikin penampilanmu semakin atraktif! Ukurannya tergolong wide, kacamata ini bisa kamu jadikan sebagai fashion statement. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

3. Taylor

Untuk kamu yang suka dengan tampilan clean dan simple, maka model kacamata photochromic wanita yang satu ini dapat dijadikan pilihan! Taylor memiliki bentuk persegi dengan ukuran medium. Material yang digunakan adalah asetat Italia yang terbuat dari tanaman, sehingga ringan, kuat, dan aman untuk kulit sensitif.

4. Darwin

Bentuk kacamata bulat dengan bingkai tipis ini bikin tampilan kamu jadi lebih atraktif sekaligus cheerful, loh! Untuk kamu yang mencari model kacamata photochromic wanita, Darwin bisa dipertimbangkan! Ukurannya tergolong medium, pas untuk wajah wanita. Bingkainya berukuran 122 mm, lensa 51 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm.

5. April

Siap mendapatkan perhatian dari sekitar? Kalau begitu, koleksi kacamata dari SATURDAYS ini bisa dipilih! April berbentuk cat eye dengan ukuran medium. Bentuk klasiknya ini bikin kamu terlihat charming! Model kacamata photochromic untuk wanita ini tersedia dalam empat warna yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam outfit!

6. Luna

Kacamata berbentuk cat eye lainnya dari SATURDAYS adalah Luna. bentuk cat eye klasiknya memberikan kesan mewah, loh! Kacamata ini berukuran medium, yakni bingkai 121 mm, lensa 53 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Ada banyak pilihan warna menarik yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya dan selera!

7. Blaine

Tampil menarik dan atraktif dengan kacamata aviator! Koleksi SATURDAYS yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Blaine. Kacamata ini berukuran wide dengan bingkai 129 mm, lensa 56 mm, bridge 17 mm, dan tangkai 148 mm. Materialnya terbuat dari asetat Italia yang ringan, kokoh, dan aman untuk kulit sensitif.

Baca Juga: Perjelas Dan Lindungi Penglihatan Dengan Kacamata Progresif Photochromic

Temukan Lensa dan Kacamata Terbaik Hanya di SATURDAYS

Kacamata berukuran medium dan sedikit lebar cocok untuk ukuran wajah wanita yang rata-rata kecil. Dengan bentuk dan ukuran kacamata yang tepat, wajah kamu akan terlihat menarik sekaligus proporsional. Rekomendasi model kacamata photochromic wanita di atas bisa kamu dapat di SATURDAYS!

SATURDAYS punya banyak koleksi kacamata dengan berbagai ukuran, bentuk, dan warna. Tersedia juga berbagai macam lensa yang bisa disesuaikan dengan aktivitas kamu. Pasalnya, kacamata tidak hanya untuk memperjelas penglihatan, tetapi juga bisa melindungi mata dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi.
Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata dan lensa yang sesuai dengan kebutuhan. Koleksi kacamata dan lensa di SATURDAYS dijamin terbaik dan terlengkap, tidak hanya membantu penglihatan, tetapi juga menunjang penampilan!