7 Model Kacamata Photochromic Pria yang Keren

Apakah kamu punya segudang aktivitas di luar ruangan dan membutuhkan kacamata resep untuk membantu penglihatan? Gunakan kacamata photochromic untuk melindungi matamu dari radiasi matahari ketika berada di luar ruangan. Agar tampilan kamu tetap keren dan atraktif, pilihlah model kacamata photochromic pria dengan bentuk yang berbeda dari biasanya. 

Dengan ukuran dan model yang tepat, dijamin penampilan kamu bisa menarik perhatian! Umumnya para pria memiliki ukuran wajah yang cenderung lebih besar dan lebar dari wanita. Untuk itu, kamu bisa memilih kacamata dengan ukuran wide dan extra wide dari SATURDAYS! 

SATURDAYS punya banyak model kacamata yang bisa kamu pilih dengan pilihan bentuk dan warna yang menarik. Berikut model kacamata photochromic pria yang bisa jadi pilihan!

Baca Juga: 7 Model Kacamata Photochromic Wanita Yang Atraktif

Rekomendasi Kacamata Photochromic Pria

1. Pendleton

Model Kacamata Photochromic Pria

Rekomendasi model kacamata photochromic pria yang pertama adalah Pendleton. Kacamata ini berbentuk persegi yang timelss, sehingga memberikan kesan clean sekaligus atraktif. Ukurannya tergolong wide, yakni bingkai 128 mm, lensa 56 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah asetat Italia yang ringan dan kokoh.

2. Denver

Model Kacamata Photochromic Pria

Koleksi SATURDAYS lainnya yang bisa kamu pilih adalah Denver. Kacamata ini berbentuk persegi dengan lensa yang lebih lebar. Ukurannya adalah bingkai 129 mm, lensa 55 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 148 mm. Materialnya juga terbuat dari asetat Italia yang tidak hanya ringan dan kokoh, tetapi juga aman untuk kulit sensitif.

3. Captain

Captain

Kacamata aviator juga dapat menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari model kacamata photochromic pria. Bentuknya yang lebar ini cocok untuk digunakan para pria. Kacamata ini merupakan kolaborasi antara SATURDAY dan MARVEL, loh! Captain hadir sebagai persembahan untuk Captain America yang kuat dan gagah!

4. Deus

Deus

Kacamata aviator lainnya yang bisa kamu pilih adalah Deus. Terbuat dari titanium Jepang, bingkai kacamata ini tipis dan ringan, tetapi kuat dan tahan lama. Ukuran bingkainya adalah 132 mm, lensa 58 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm. Dengan kacamata ini dijamin penampilan kamu akan semakin keren dan menarik!

5. Hudson

Model Kacamata Photochromic Pria

Model kacamata photochromic pria lainnya yang bisa kamu pilih adalah Huson. Kacamata ini berukuran extra wide, yaitu bingkai 132 mm, lensa 57 mm, bidge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Untuk Anda yang punya ukuran wajah cenderung besar, maka koleksi SATURDAYS yang satu ini tepat untuk dipilih!

6. Murray

Murray

Koleksi SATURDAYS lainnya yang bisa kamu pilih adalah Murray. Kacamata ini memiliki bingkai bagian bawah yang melengkung dan bingkai bagian atas berbentuk lurus. Tergolong wide, bingkai kacamata ini berukuran 126 mm, lensa 53 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 148 mm. Materialnya terbuat dari perpaduan asetat Italia dan titanium Jepang.

7. Warhol

Model Kacamata Photochromic Pria

Curi perhatian sekitar dengan kacamata berbentuk bulat yang satu ini! Menggunakan material titanium Jepang, Warhol memiliki bentuk bulat klasik sekaligus modern. Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 129 mm, lensa 55 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 148 mm. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk digunakan sehari-hari!

Baca Juga: Perjelas Dan Lindungi Penglihatan Dengan Kacamata Progresif Photochromic

Temukan Kacamata Photochromic dan Lainnya di SATURDAYS

Itulah beberapa rekomendasi model kacamata photochromic pria yang bisa kamu dapatkan di SATURDAYS! Kami memiliki banyak model kacamata dan lensa yang tidak hanya membantu penglihatan kamu semakin jelas, tetapi juga membuat penampilan kamu makin keren dan atraktif!

Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata dan lensa yang sesuai kebutuhan dan bisa menunjang penampilan kamu. Kamu juga bisa melihat koleksi kacamata kami secara online di sini, loh!

Jika tidak ingin keluar rumah, kamu bisa menikmati layanan Home Try-On dari SATURDAYS! Tenaga ahli kami akan datang ke rumah kamu untuk membantu mengecek pengliahtan kamu dengan  membawa koleksi kacamata terbaik yang bisa kamu coba. Cek informasi selengkapnya di sini!