7 Rekomendasi Model Kacamata Klasik yang Keren

Walaupun ada banyak trend model kacamata unik, seperti kacamata segi lima, segi enam, hingga delapan, namun, banyak yang lebih memilih model kacamata klasik. Dari bentuk yang sederhana seperti bulat, kotak, hingga aviator, model kacamata klasik dapat membuat penampilan kamu keren tapi tidak ketinggalan jaman.

Agar tampilan kamu tetap stylish dengan model kacamata klasik, kamu dapat memilih ukuran, bahan, serta warna yan paling sesuai dengan wajah sehingga penampilanmu terlihat proporsional saat menggunakan kacamata. Nah, untuk kamu yang sedang mencari koleksi model kacamata klasik, berikut rekomendasinya dari SATURDAYS. 

Baca Juga: Cek Selengkapnya Di Sini Biaya Tes Mata Di SATURDAYS 

Rekomendasi Model Kacamata Klasik

1. Piper

model kacamata klasik

Cat eye menjadi salah satu model kacamata klasik yang sudah diminati sejak lama. Bentuk kacamata ini menyerupai mata kucing dengan sudut yang lancip. Salah satu rekomendasi dari SATURDAYS adalah Piper.

Piper memiliki bentuk cat eye dengan bagian bawah sedikit bulat yang memberikan kesan manis. Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 127 mm, lensa 54 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm.

2. April

model kacamata klasik

Selain Piper, model kacamata klasik cat eye lainnya dari SATURDAYS adalah April. Kacamata ini memiliki model lebih runcing pada bagian sudutnya. Dengan kacamata ini, dijamin kamu akan menarik perhatian orang sekitar.

Tersedia berbagai macam warna yang dapat kamu sesuaikan dengan selera. Kacamata ini terbuat dari campuran asetat Italia dan Titanium Jepang. Ukuran bingkainya 120 mm, lensa 51 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

3. Nevada

model kacamata klasik

Kacamata bulat menjadi salah satu model kacamata klasik yang selalu dicari orang. Salah satu rekomendasi dari SATURDAYS adalah Nevada. Kacamata ini cocok untuk digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Nevada terbuat dari material asetat dan titanium. Berukuran medium, cocok untuk pemilik wajah berukuran sedang. Terdapat berbagai pilihan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan selera. Tertarik untuk menggunakannya?

4. Calvin

model kacamata klasik

Model kacamata klasik bulat lainnya dari SATURDAYS adalah Calvin. Bingkainya terlihat tipis, sehingga tidak akan meninggalkan kesan berat di wajah. Kacamata ini juga cocok untuk digunakan baik laki-laki maupun perempuan.

Calvin memiliki ukurang bingkai 120 mm, lensa 52 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah perpaduan asetat dan titanium yang kuat, tahan lama, dan anti iritasi. Pemilik kulit sensitif tidak perlu khawatir!

5. Nikita

model kacamata klasik

Untuk kamu yang mencari model kacamata klasik kotak yang besar, cobalah Nikita. Koleksi dari SATURDAYS ini memiliki bentuk kotak oversized yang lebar, cocok untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian namun tetap terlihat profesional. 

Nikita terbuat dari material asetat Italia dengan bahan dasar tumbuhan, sehingga aman untuk kulit sensitif. Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 136 mm, lensa 58 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Helsinki

Helsinki

Helsinki menjadi salah satu model kacamata klasik kotak dari SATURDAYS yang dapat kamu pilih. Kacamata ini juga memiliki ukuran yang besar dengan bingkai yang tidak terlalu tebal, sehingga terasa ringan.

Model kacamata ini memberikan kesan sederhana namun dan atraktif, loh! Terbuat dari material asetat Italia dengan bahan dasar tanaman, sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif. Material ini juga tahan lama dan kokoh. 

7. Sergio

Sergio

Apakah kamu suka dengan model kacamata klasik aviator? Aviator ditandai dengan lensa yang lebar dan double bridge. Model kacamata ini sudah ada sejak lama dan umumnya digunakan oleh pilot.

Untuk kamu yang ingin membeli kacamata aviator, salah satu rekomendasi dari SATURDAYS adalah Sergio. Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 124 mm, lensa 54 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Mata Dengan Tidur Yang Cukup Dan Berkualitas

Temukan Koleksi Model Kacamata Klasik Lainnya di SATURDAYS

Model kacamata klasik umumnya meliputi cat eye, bulat, kotak, hingga aviator. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan gaya hingga ukuran wajahmu untuk membuat penampilan semakin proporsional dan menarik.

Untuk kamu yang ingin melihat koleksi model kacamata klasik SATURDAYS, kunjungi toko kami yang terdekat tanpa harus membuat janji. Kamu juga bisa melakukan pemeriksaan mata di sana untuk mengetahui kondisi kesehatan matamu.

Kamu juga bisa melihat koleksi kami secara online di sini. Ada banyak pilihan model kacamata klasik dan terbaru yang tersedia. Kami juga menyediakan layanan Home Try-On. Tenaga ahli kami akan datang ke rumah kamu membawa seluruh koleksi SATURDAYS untuk kamu coba! Jadi, tunggu apa lagi?