Model Gagang Kacamata Terbaru yang Kokoh, Aman, dan Tahan Lama

Ketika memilih kacamata, seringkali pembeli hanya fokus pada bentuk dan ukuran kacamata saja. Padahal, memperhatikan gagang kacamata dan bahan yang digunakan juga tidak kalah penting. Gagang kacamata berfungsi untuk menopang kacamata sekaligus langsung menempel pada kulit. Untuk itu, pilihlah model gagang kacamata terbaru yang kokoh, aman, dan tahan lama.

Material yang digunakan untuk membuat gagang kacamata pun beragam, seperti plastik dan metal. Namun, perlu kamu pahami bahwa material seperti metal dapat menimbulkan alergi pada kulit yang sensitif. Apabila gagang kacamata yang terbuat dari metal digunakan dalam jangka waktu yang lama, maka ada risiko bagian telinga menjadi kemerahan.

Tentu, setiap model gagang kacamata terbaru memiliki kelebihannya masing-masing. Berikut beberapa material dan model gagang kacamata terbaru dari SATURDAYS yang bisa kamu pertimbangkan!

Baca Juga: 5 Model Kacamata Plus Wanita Terbaru Yang Kekinian

Model Gagang Kacamata Terbaru yang Aman

1. Asetat Italia

Gagang kacamata

Model gagang kacamata terbaru yang kokoh, aman, dan tahan lama dari SATURDAYS adalah asetat Italia. Kami menggunakan material asetat Italia sebagai pengganti material plastik. Asetat Italia menggunakan tumbuhan sebagai bahan utamanya, sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif.

Tidak hanya itu saja, asetat Italia pun bersifat ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Material ini pun tersedia dalam berbagai macam pilihan warna dengan berbagai bentuk kacamata yang unik. Buat kamu yang suka dengan tampilan eksentrik, maka material kacamata yang satu ini dapat dipilih!

2. Metal dan Titanium Jepang

Model Gagang Kacamata Terbaru

Kamu suka kacamata dengan bingkai dan gagang yang tipis? Kalau iya, maka model gagang kacamata terbaru dari SATURDAYS ini bisa jadi pilihan yang tepat! Metal kerap digunakan dalam pembuatan aksesoris karena bersifat ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Namun, material ini kurang cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Nah, kamu tidak perlu khawatir! SATURDAYS punya material lainnya, yaitu titanium Jepang yang mirip dengan metal, tetapi aman untuk kulit sensitif. Titanium Jepang juga bersifat ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Namun, warna dan bentuk kacamata dari material ini lebih terbatas daripada yang terbuat dari material asetat Italia.

Baca Juga: 7 Model Kacamata Photochromic Pria Yang Keren

Cek Koleksi Kacamata Terbaru dan Terlengkap Hanya di SATURDAYS

Itulah beberapa model gagang kacamata terbaru yang kokoh, aman, dan tahan lama dari SATURDAYS. Kami juga memiliki model kacamata yang menggunakan dua material sekaligus. Biasanya, pada bagian bingkai terbuat dari material asetat Italia. Lalu, pada bagian tangkai terbuat dari material metal atau titanium Jepang.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kacamata dengan material terbaik, temukan saja di SATURDAYS! Tenaga ahli kami siap membantu kamu mendapatkan kacamata dengan model dan material yang tepat. Dengan begitu, tidak hanya penglihatan yang jelas dan penampilan yang proporsional, tetapi kamu juga merasa nyaman.

Selain koleksi bingkai yang lengkap, SATURDAYS memiliki berbagai macam lensa dan filter yang juga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya. Yuk, kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Kalau belum sempat, kamu juga bisa cek koleksi SATURDAYS secara online selengkapnya di sini!