7 Rekomendasi Frame Kacamata Pria yang Keren

Tentu semua setuju bahwa menata penampilan adalah kebutuhan semua orang, pria dan wanita, muda dan tua. Maka tak jarang kebanyakan orang membutuhkan waktu lama untuk memilih kacamata karena bingkai kacamata yang sesuai bisa merubah penampilan secara instan. 

Khusus untuk pria, ada beberapa model bingkai kacamata pria yang umum dipilih, seperti kacamata aviator, kotak, hingga bulat. Jika kamu sedang mencari rekomendasi frame kacamata pria dengan material terbaik, berikut beberapa rekomendasi dari SATURDAYS!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Frame Kacamata Titanium, Ringan Dan Tahan Lama

Rekomendasi Model Frame Kacamata Pria

1. Warhol

Model Frame Kacamata Pria

Model frame kacamata pria dari SATURDAYS yang pertama adalah Warhol. Kacamata ini memiliki bentuk sedikit bulat klasik yang menawan. Warhol terinspirasi dari seniman Amerika dan terbuat dari material logam yang kokoh dan tahan lama.

Frame kacamata ini memiliki ukuran yang cukup lebar, sehingga cocok untuk digunakan oleh pria. Bingkainya berukuran 129 mm, lensa 55 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 148 mm. Tertarik untuk memilikinya?

2. Thor

Model Frame Kacamata Pria

Thor merupakan model frame kacamata pria dan wanita hasil kolaborasi SATURDAYS dengan Marvel. Model kacamata ini terinspirasi oleh karakter Thor dengan detail yang sangat menarik di bingkainya. 

Kacamata ini memiliki potongan frame agak bulat dengan material asetat Italia. Model frame yang agak tebal ini cocok pria sekaligus mempertegas penampilan dan membuatmu lebih percaya diri. Thor memiliki ukuran bingkai 126 mm, lensa 53 mm, brigde 20 mm, dan tangkai 148 mm.

3. Porter

Model Frame Kacamata Pria

Memiliki model agak kotak, model frame kacamata pria yang satu ini bikin penampilan kamu semakin keren dan stylish! Terbuat dari acetat Italia dan titanium Jepang yang ringan, kokoh, dan tahan lama, frame kacamata ini juga dilengkapi dengan nosepad.

Tersedia tiga pilihan warna yang netral, yakni kecokelatan, abu-abu, dan transparan. Ukurannya tergolong wide, cocok untuk kamu yang memiliki wajah dengan ukuran normal hingga lebar. Dijamin tampilan wajah akan semakin proposional!

4. Waldo

Model Frame Kacamata Pria

Waldo juga dapat menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari model frame kacamata pria. Koleksi kacamata dari SATURDAYS ini memiliki bentuk kotak klasik yang akan memberikan kesan smart dan stylish.

Kacamata ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera. Ukurannya tergolong medium, yakni bingkai 123 mm, lensa 52 mm, brigde 19 mm, dan tangkai 148 mm.

5. Tahoe

Tahoe

Untuk kamu yang mencari model frame kacamata pria kotak dengan sisi yang tidak begitu tajam, maka Tahoe adalah pilihan yang pas! Kacamata ini cocok untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian!

Kacamata ini terbuat dari kombinasi asetat dan titanium, sehingga ringan dan kokoh. Ukurannya tergolong medium, yakni bingkai 124 mm, lensa 20 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 148 mm.

6. Parker

Parker 2

Parker merupakan salah satu hasil kolaborasi antara SATURDAYS dengan Marvel. Model kacamata yang satu ini terinspirasi dari karakter Peter Parker yang sederhana, tetapi cerdas. Cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan simple, tetapi terap keren!

Kacamata model aviator ini memiliki ukuran extra wide, yakni bingkai 132 mm, lensa 60 mm, brigde 12 mm, dan tangkai 148 mm. Parker terbuat dari material titanium Jepang yang ringan, kokoh, dan tahan lama. Tertarik untuk menggunakannya?

7. Stark

Parker 2

Kolaborasi antara SATURDAYS dengan Marvel lainnya adalah Stark, kacamata yang terinspirasi dari karakter Tony Stark. Kacamata ini juga memiliki model aviator yang besar dan lebar, mirip dengan kacamata legendaris Tony Stark.

Tersedia dua ukuran yang dapat kamu sesuaikan dengan ukuran wajah, loh! Kacamata ini terbuat dari kombinasi material asetat Italia dan titanium Jepang, sehingga ringan, awet, dan tahan lama. Curi perhatian sekitarmu dengan kacamata ini!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Temukan Model Frame Kacamata untuk Pria dan Wanita Lainnya di SATURDAYS

Itulah beberapa model frame kacamata pria yang umum digunakan. Tentu saja, kamu bebas memilih model kacamata sesuai selera dan gayamu. SATURDAYS memiliki koleksi sangat lengkap, dari klasik seperti kotak dan bulat untuk tampilan minimalis atau aviator yang pasti langsung menarik perhatian orang-orang sekitar! 
Segera kunjungi toko SATURDAYS di mall terdekat. Selain itu, kamu juga bisa mengeceknya secara online di sini, loh! Nikmati juga penawaran Home Try-On dari SATURDAYS. Coba kacamata terbaik dari SATURDAYS di rumah dengan nyaman dan aman!