Lensa High Index, Lensa Super Tipis untuk Minus Tinggi

Ketebalan lensa kacamata untuk mata minus tergantung dari seberapa tinggi mata minus yang dialami. Tentu, ketebalan lensa ini dapat mengganggu penampilan dan kenyamanan karena bobotnya akan terasa. Namun, kamu dapat memilih lensa high index untuk mengatasi hal tersebut, loh!

Lensa high index hadir untuk kamu yang memiliki mata minus tinggi, tetapi ingin lensa kacamata yang tipis dan ringan. Dengan begitu, menggunakan kacamata akan terasa lebih nyaman. Untuk itu, simak informasi selengkapnya tentang keunggulan lensa high index di bawah ini!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kacamata Cat Eye, Bikin Penampilan Semakin Menarik!

Keuntungan Menggunakan Lensa High Index

lensa high index

Ada banyak jenis lensa yang digunakan untuk membantu penglihatan agar lebih jelas, seperti penderita rabun jauh, rabun dekat, hingga astigmatisme. Namun semakin parah kondisi penglihatan yang dialami, maka semakin tebal lensa yang digunakan.

Lensa yang tebal ini dapat mengganggu kenyamanan karena bobotnya yang terasa berat hingga penampilan yang kadang terganggu. Kini, ada jenis lensa high index dengan desain tipis dan berbobot ringan, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat.

Namun, jenis lensa high index ini memang memiliki harga yang lebih tinggi daripada jenis lensa yang lainnya. Meskipun demikian, hal tersebut sesuai dengan keuntungan yang ditawarkan, loh!

Lensa high index lebih ringan dan lebih tipis dari lensa biasa. Dirancang khusus untuk mereka yang mempunyai kelainan refraksi tinggi dan resep yang berat untuk rabun jauh, lensa high index merupakan solusi. Lensa ini dirancang khusus untuk membelokkan cahaya secara efisien, sehingga menjadi tipis dan akan terpasang dengan sempurna pada bagian bingkai karena desainnya yang tipis. Selain itu, material yang digunakan lensa high index juga anti-gores, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Lensa high index ini juga meminimalisir distorsi mata. Jadi, orang akan melihat mata kamu dengan lebih jelas dan bentuk wajah tetap terlihat lebih proporsional.

Keuntungan lain memilih lensa high index adalah pilihan bingkai yang lebih banyak. Lensa untuk penderita rabun jauh biasa dirancang tipis di tengah dan tebal di luar. Semakin tebal lensanya, semakin terbata pilihan lensa yang bisa dipilih. Hal ini membuat lensa high index menjadi tren baru yang digemari banyak orang karena kini penderita rabun jauh bisa memilih berbagai macam lensa, dari asetat dengan bingkai tebal hingga metal atau titanium dengan bingkai tipis.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Kacamata Aviator, Bikin Penampilan Makin Kece

Temukan Lensa High Index dan Lainnya di SATURDAYS

Lensa high index meningkatkan kenyamanan dan penampilan lensa. Lensa cocok digunakan sehari-hari untuk kamu yang memiliki lensa kacamata tebal untuk menambah kepercayaan diri. Dengan jenis lensa ini, posisi lensa pada frame akan terlihat proporsional dan bobot kacamata yang kamu gunakan pun tidak akan terasa. Lensa high index juga membuka variasi bingkai untukmu sehingga kamu punya lebih banyak pilihan bingkai untuk dibeli. Solusi yang selama ini kamu cari, bukan?

Namun perlu dipahami bahwa lensa high index membutuhkan perawatan lebih dari pada lensa biasa sehingga penggunanya harus lebih berhati-hati. Lalu apakah kamu termasuk yang membutuhkannya? Jika kamu harus memakai kacamata setiap hari dan ingin berinvestasi di bingkai yang nyaman dan lensa dengan performa tinggi, maka jawabannya adalah ya! 

Setelah mempelajari artikel ini dan kamu ingin membeli kacamata dengan lensa high index, temukan saja di SATURDAYS! Konsultasikan dengan staff kami mengenai lensa ini, keuntungan dan perawatan yang dibutuhkan. SATURDAYS juga menyediakan berbagai jenis lensa dan filter lensa lain untuk membantu penglihatan kamu agar lebih jelas, tetapi tetap stylish! Filter yang tersedia di SATURDAYS sangatlah lengkap. Dari anti silau, anti UV sampai anti sinar biru, konsultasikan dengan kami untuk memahami kebutuhanmu.

Selain itu, ada banyak frame kacamata dengan berbagai ukuran dan bentuk yang dapat kamu pilih sesuai dengan gaya hidup, ukuran dan bentuk wajahmu. Staff kami juga akan melayani dan membantumu menemukan bentuk bingkai yang paling sesuai untuk wajah dan profesimu. Jika tidak ingin keluar rumah, kamu bisa membelinya secara online. Yuk, cek SATURDAYS sekarang juga dan dapatkan kacamata impian kamu!