7 Model Kacamata untuk Wajah Segitiga Terbalik

Apakah kamu pemilik wajah dengan dahi lebar dan dagu yang lancip? Mungkin wajahmu termasuk bentuk wajah segitiga terbalik! Bentuk wajah ini juga dikenal dengan wajah hati. Tentu saja kamu bebas memilih bentuk kacamata sesuai selera, tetapi jika disesuaikan dengan bentuk wajah akan lebih baik, loh. Nah, ada banyak model kacamata untuk wajah segitiga terbalik yang bisa kamu pilih di SATURDAYS

Sedikit tips untuk pemilik wajah segitiga terbalik supaya penampilan semakin maksimal dan proporsional, sebaiknya kamu memilih kacamata frameless atau berbingkai yang sedikit lebar. Bingkai kacamata yang lebar ini bertujuan untuk menyeimbangkan tampilan dahi yang lebar.

Penasaran apa saja model kacamata untuk wajah segitiga terbalik dari SATURDAYS? Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Dan Hidung Pria

Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Segitiga Terbalik

1. Victory X

Rekomendasi kacamata untuk wajah segitiga terbalik yang pertama adalah Vicotry X. kacamata ini berbentuk aviator, kolaborasi antara SATURDAYS dengan EVOS. Berukuran lebar, kacamata ini bisa membuat tampilan wajah kamu lebih proporsional. Materialnya terbuat dari metal yang ringan, tetapi kokoh.

2. Realtalk

Model kacamata untuk wajah segitiga terbalik selanjutnya adalah Realtalk yang juga berbentuk aviator. Material yang digunakan adalah perpaduan asetat Italia dan metal, sehingga kacamata terasa ringan, tetapi tetap kuat dan tahan lama. Tersedia dalam empat pilihan warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan outfit apa saja!

3. Oasis

Oasis juga menjadi salah satu model kacamata untuk wajah segitiga terbalik yang patut dilirik. Pasalnya, kacamata ini memiliki bentuk kotak lebar, yang bisa menyeimbangi bentuk dahi yang lebar. Dengan begitu, wajah terlihat lebih seimbang dan menarik. Selain warna polos, kacamata ini tersedia dalam warna cokelat gradasi, loh!

4. Pendleton

Kacamata berbentuk kotak lainnya yang cocok untuk pemilik wajah segitiga adalah Pendleton. Koleksi SATURDAYS yang satu ini memiliki bentuk yang timeless, cocok digunakan kapan saja! Materialnya terbuat dari asetat Italia yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan, sehingga aman untuk kulit sensitif.

5. Victoria

Kamu suka kacamata dengan bingkai tipis? Kalau begitu, kamu bisa memilih Victoria! Koleksi SATURDAYS yang satu ini juga bisa digunakan pemilik wajah segitiga. Bentuknya yang lebar bikin tampilan lebih proporsional. Dengan kacamata ini, dijamin penampilan kamu semakin kekinian juga, loh!

6. Porter

Model kacamata untuk wajah segitiga terbalik lainnya adalah Porter. Kacamata ini berbentuk kotak dengan konsep frameless. Pada bagian atas dan tangkai kacamata menggunakan material titanium Jepang yang sangat ringan dan tahan lama. Tidak perlu khawatir! Kacamata ini juga bisa digunakan pria maupun wanita. 

7. Fineday

Kolaborasi antara SATURDAYS dengan INDOMIE ini juga bisa digunakan oleh pemilik wajah segitiga terbalik. Bingkai Fineday ini memiliki bentuk kotak dengan sudut yang sedikit melengkung, sehingga tampilan terkesan lebih lembut. Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yang cocok untuk digunakan sehari-hari!

Baca Juga: Tips Memilih Kacamata Untuk Wajah Lebar Dan Rekomendasinya

Temukan Model Kacamata Terbaik dan Terlengkap di SATURDAYS

Nah, sudah tahu ingin model kacamata yang mana? Jangan ragu mencoba dan berkekspresi namun sesuaikan bingkai kacamata dengan bentuk wajah sehingga penampilan kamu semakin menarik! SATURDAYS masih punya banyak koleksi lainnya yang bisa kamu pilih. Kamu bisa melihat koleksi lengkapnya di sini!

Kunjungi toko SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata sesuai kebutuhan dan selera. Tidak hanya untuk dewasa, SATURDAYS juga punya koleksi kacamata anak-anak, loh! Pilihan warna dan modelnya pasti disukai anak-anak karena sangat menarik.

Nikmati juga program Home Try-On jika kamu ingin mencoba koleksi kami di rumah. Nantinya, tenaga ahli kami akan ke rumah kamu membawa seluruh koleksi kacamata SATURDAYS. Kamu juga akan mendapat pengecekan mata gratis di program ini. Yuk, cek informasi Home Try-On selengkapnya di sini!