Tips Memilih Kacamata untuk Wajah Lebar dan Rekomendasinya

Seperti kita pahami, ukuran wajah setiap orang berbeda-beda, ada yang cenderung kecil dan ada yang lebar. Hal tersebut bisa berpengaruh terhadap ukuran kacamata yang ingin digunakan. Nah, untuk kamu yang punya wajah cenderung besar dan lebar, ada beberapa tips memilih kacamata untuk wajah lebar yang bisa diikuti.

Meskipun sah-sah saja menggunakan kacamata apapun, sebaiknya pilih ukuran dan model bingkai yang membuat wajah proporsional. Selain membantu penglihatan semakin jelas dan jernih, kacamata juga dapat dijadikan penunjang penampilan. Berikut tips memilih kacamata untuk wajah lebar dan rekomendasinya!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Bening Kekinian

Tips Memilih Kacamata untuk Wajah Lebar

Perlu kamu ketahui, ukuran dan bentuk wajah setiap orang sangatlah unik. Untuk itu, kamu perlu mempelahari terlebih dahulu bentuk wajah yang kamu miliki. Ada banyak bentuk wajah di antaranya adalah bentuk wajah oval, kotak, lonjong, bulat, hati, segitiga, hingga diamond.

Setiap bentuk wajah memiliki ukuran yang berbeda, seperti cenderung kecil atau besar. Pemilik wajah lebar biasanya memiliki ukuran wajah yang besar, untuk itu tips memilih kacamata untuk wajah lebar adalah dengan memilih ukuran bingkai kacamata yang juga lebar.

Beberapa bingkai kacamata di SATURDAYS tersedia dalam berbagai ukuran untuk mengakomodasi ukuran wajah yang berbeda-beda. Kacamata dengan ukuran yang tepat membuat tampilan wajah seimbang! Selain itu, letak kacamata akan sempurna dan kamu juga akan merasa nyaman karena kacamata tidak terasa sempit di wajah

Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Lebar

1. Porter

Rekomendasi kacamata untuk wajah lebar yang pertama adalah Porter. Koleksi dari SATURDAYS ini berukuran wide dengan persegi dengan sedikit lengkungan pada bingkai bagian bawah. Bingkainya tipis karena material yang digunakan adalah titanium Jepang. Material ini sangat ringan, tetapi kuat dan anti-iritasi.

2. Ashley

Koleksi SATURDAYS lainnya adalah Ashley yang juga cocok untuk pemilik wajah cenderung lebar. Berbentuk cat eye, kacamata ini tersedia dalam ukuran medium dan wide. Kamu bisa memilih kacamata berukuran wide dengan ukuran bingkai 128 mm, lensa 56 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm. Tertarik untuk memilikinya?

3. Fitzroy

Untuk kamu yang sedang mencari kacamata untuk wajah lebar, kacamata bentuk aviator bisa jadi pilihan yang tepat! Salah satu koleksi SATURDAYS yang bisa kamu pilih adalah Fitzroy. Tergolong lebar, kacamata ini memiliki ukuran bingkai 129 mm, lensa 57 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm.

4. Denver

Memiliki bentuk persegi klasik, Denver sangat cocok untuk kamu yang suka tampilan clean cut. Ukurannya termasuk lebar, sehingga bisa jadi pilihan yang tepat! Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 129 mm, lensa 55 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm. Denver tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik!

5. Halifax

Untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian, Halifax adalah pilihan yang tepat! Kacamata ini berbentuk diagonal yang bakal menarik perhatian sekitar. Ukurannya tergolong extra wide, cocok untuk pemilik wajah lebar. Material yang digunakan adalah asetat Italia dan titanium Jepang yang kuat, tahan lama, dan anti-iritasi.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Model Cat Eye, Bikin Tampilan Makin Menarik

Temukan Kacamata Terbaik dan Terlengkap di SATURDAYS

Pilihlah kacamata dengan ukuran yang lebar agar posisi kacamata sempurna di wajah. Dengan ukuran yang tepat, maka tidak hanya penampilan proporsional yang kamu dapatkan, tetapi juga kenyamanan. Rekomendasi kacamata untuk wajah lebar di atas bisa kamu dapatkan di SATURDAYS!

Kami memiliki banyak model kacamata dengan beragam pilihan warna dan ukuran. Selain itu, kamu juga memiliki banyak jenis lensa yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kegiatan sehari-hari. Kamu bisa melihat koleksi kami dengan mengunjungi SATURDAYS terdekat.

Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata terbaik agar tidak hanya penglihatan yang semakin jelas, tetapi juga penampilan yang semakin proporsional. Kamu juga bisa melihat koleksi kami secara online di sini. Koleksi kacamata dan lensa di SATURDAYS dijamin terbaik!