7 Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Kotak Berhijab

Menggunakan berbagai model kacamata sesuai selera tentu harus. Namun, ada beberapa model kacamata yang akan membuat bentuk wajah semakin proporsional, loh! Untuk itu, penting untuk mengetahui bentuk wajah yang kamu miliki sebelum mencocokan dengan seleramu. Lalu, bagaimana dengan model kacamata untuk wajah kotak berhijab?

Untuk pemilik wajah kotak dengan rahang yang tegas, kamu dapat menggunakan kacamata bulat dan cat eye untuk memberikan kesan lembut di wajah. Agar tampilan semakin proporsional, perhatikan juga ukuran kacamata. Berikut rekomendasi kacamata untuk wajah kotak dari SATURDAYS yang dapat dipilih!

Baca Juga:

Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Kotak

1. Strange

Rekomendasi kacamata untuk wajah kotak yang pertama adalah Strange. Kacamata berbentuk bulat ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik dan pastinya bikin tampilan kamu semakin stylish! Kacamata ini merupakan kolaborasi antara SATURDAYS dengan MARVEL.

Selain bentuknya yang bulat, ukuran mistis di kacamata ini ditujukan Doctor Strange yang memiliki kesan Master of Mystic Arts. Kacamata ini tersedia dalam ukuran medium, yaitu bingkai 118 mm, lensa 49 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm.

2. Cypress

Cypress merupakan salah satu kacamata untuk wajah kotak berhijab dari SATURDAYS. Kacamata ini berbentuk bulat yang akan memberikan kesan smart tapi tetap menarik. Terbuat dari material asetat Italia dengan bahan dasar tanaman, aman untuk pemilik kulit sensitif karena bersifat anti-iritasi.

Kacamata ini tersedia dalam ukuran lebar, yaitu 114 mm, lensa 48 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Cocok untuk kamu dengan wajah yang lebar. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu cokelat, abu, dan hitam. 

3. Travis

Travis juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang sedang mencari kacamata untuk wajah kotak berhijab. Lengkungan klasik pada bingkai kacamata ini semakin menambah kesan cerdas sekaligus charming, loh! Dengan kacamata ini, dijamin kamu akan menarik perhatian sekitar!

Material yang digunakan adalah asetat Italia, berbahan dasar tanaman yang kuat dan anti-iritasi dengan ukuran bingkai 120 mm, lensa 51 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 148 mm. Tergolong medium, cocok untuk wajah berukuran kecil hingga sedang!

4. Prescott

Kacamata untuk wajah kotak berhijab dari SATURDAYS lainnya adalah Prescott. Kacamata ini akan memberikan kesan berani dan percaya diri. Cocok untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian! Material yang digunakan adalah perpaduan antara asetat Italia dan titanium Jepang.

Dengan material tersebut, kacamata ini kuat, kokoh, anti-iritasi, dan ringan di wajah. Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 118 mm, lensa 50 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Tertarik untuk memilikinya?

5. Piper

Selain kacamata model bulat, kacamata model cat eye juga cocok untuk pemilik wajah kotak. Salah satu koleksi kacamata dari SATURDAYS yang dapat kamu pilih adalah Piper. Memberikan kesan retro dan fashionable, kacamata ini dijamin membuat kamu semakin percaya diri!

Kacamata ini hadir dengan frame yang lebar dan ujung yang tidak terlalu runcing. Terbuat dari bahan asetat Italia, tahan lama dan antiiritasi. Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 127 mm, lensa 54 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm.

6. April

Rekomendasi kacamata untuk wajah kotak berhijab lainnya adalah April. Kacamata berbentu cat eye ini memiliki ukuran medium yang akan memberikan kesan berani, atraktif, sekaligus cerdas. Koleksi dari SATURDAYS yang satu ini cocok untuk kamu yang aktif dan suka menjadi pusat perhatian!

April memiliki ukuran bingkai 120 mm, lensa 51 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah perpaduan asetat Italia dan titanium Jepang yang kokoh, ringan, dan anti-iritasi, sehingga cocok untuk kamu yang berkulit sensitif!

7. Gillian

Model kacamata untuk wajah kotak berhijab yang juga trendy adalah Gillian. Koleksi dari SATURDAYS yang satu ini memiliki bentuk cat eye klasik yang akan memberikan kesan manis sekaligus atraktif! Dengan kacamata ini, dijamin kamu bakal mencuri perhatian di sekitar.

Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 129 mm, lensa 57 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah perpaduan asetat Italia dan titanium Jepang yang berasal dari tanaman, sehingga kokoh, dan anti-iritasi.

Baca Juga:

Temukan Koleksi Kacamata Lainnya di SATURDAYS

Itulah beberapa rekomendasi kacamata untuk wajah kotak berhijab dari SATURDAYS yang dapat kamu pilih. Meskipun sah-sah saja untuk menggunakan kacamata sesuai selera, tetapi wajah kotak dianjurkan memilih kacamata berbentuk bulat dan cat eye yang dapat memperhalus tampilan wajah.

Untuk kamu yang sedang mencari kacamata untuk wajah kotak berhijab dan lainnya, temukan selengkapnya di SATURDAYS! Kami memiliki banyak koleksi kacamata dengan beragam bentuk, ukuran, dan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan ukuran wajah, selera, dan gayamu.

Memilih kacamata yang tepat dapat membuat tampilan wajah semakin proporsional dan menarik, loh! Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Kami akan membantu memilih kacamata yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu juga bisa mengecek koleksi SATURDAYS secara online di sini!