4 Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Diamond Terbaik

Apakah kamu pemilik bentuk dahi dan dagu yang sempit namun dengan tulang pipi yang terlihat lebih lebar? Itu berarti kamu mempunyai wajah diamond! Dalam pemilihan kacamata, memang sah-sah saja untuk memilih bingkai sesuai selera, tetapi untuk wajah yang terlihat lebih proporsional, kamu bisa baca beberapa rekomendasi kacamata untuk wajah diamond berikut.

Dengan tulang pipi yang cenderung lebar, sebaiknya kamu menghindari kacamata dengan sudut yang tegas. Kamu disarankan memilih kacamata dengan sudut yang melengkung atau bulat. Untuk kamu yang sedang mencari kacamata untuk wajah diamond, SATURDAYS punya rekomendasi yang bisa kamu pilih. Cek selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 7 Pilihan Kacamata Photochromic Untuk Wajah Bulat Terbaik

Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Diamond

1. Kacamata Cat Eye

Untuk kamu yang sedang mencari kacamata untuk wajah diamond, maka kacamata bentuk cat eye bisa jadi pilihan yang tepat! Bentuk kacamata ini membuat tampilan kamu lebih manis dan wajah lebih proporsional. Sudut kacamata yang tinggi memberikan ilusi ukuran wajah sehingga penampilan kamu semakin maksimal. 

2. Kacamata Browline

Selain kacamata cat eye, kamu juga bisa menggunakan kacamata browline, loh! Kacamata ini memiliki bingkai setengah lensa yang memberikan kesan lembut pada tampilan wajah diamond. Bingkai yang tidak penuh ini berfokus pada bagian alis, sehingga tulang pipi yang lebar dan menonjol dapat tersamarkan.

3. Kacamata Bulat

Rekomendasi kacamata untuk wajah diamond lainnya adalah kacamata bulat. Sudah bukan rahasia lagi apabila bentuk kacamata bulat memberikan kesan lembut dan menarik pada penggunanya. Kacamata tanpa sudut ini bisa menyeimbangkan bagian tulang pipi yang lebar dan menonjol.

4. Kacamata Aviator

Buat kamu yang berani tampil beda dan siap jadi pusat perhatian, gunakan kacamata aviator yang cocok untuk pemilik wajah diamond. Bentuknya yang unik dan cenderung besar, dapat menyamarkan tulang pipi yang lebar dan menonjol, sehingga tampilan wajah lebih proporsional.

Perhatikan Ukuran dan Ketebalan Bingkai

Sebelum membeli rekomendasi kacamata untuk wajah diamond, kamu juga perlu memperhatikan ukuran dan ketebalan bingkai, ya! Pastikan lebar kacamata sesuai dengan ukuran wajah kamu. Selain membuat tampilan jadi lebih menarik, ukuran kacamata yang tepat bisa bikin kamu lebih nyaman saat menggunakannya.

Hindari juga bentuk kacamata yang terlalu tebal karena bisa membuat tampilan wajah terasa penuh dan sempit. Jika ingin bereksperimen, kamu bisa mencoba kacamata oversized yang dapat menutupi area pipi, sehingga wajah diamond terlihat lebih kecil. Hindari bingkai dengan ukuran yang terlalu kecil karena selain tidak nyaman, bingkai yang kekecilan juga membuat dahi terlihat semakin sempit.

Baca Juga: 7 Model Kacamata Photochromic Wanita Yang Atraktif

Beli Kacamata untuk Wajah Diamond Terbaik dan Terlengkap di SATURDAYS

Nah, untuk kamu yang sedang mencari kacamata untuk wajah diamond terbaik dan terlengkap, temukan saja di SATURDAYS! Kami memiliki banyak koleksi kacamata dengan berbagai macam model dan ukuran yang cocok untuk berbagai tipe wajah. Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu!

Tenaga ahli kami akan membantu kamu menemukan model kacamata yang tepat agar penampilan semakin stylish dan wajah terlihat proporsional. Kamu juga bisa mengecek kondisi penglihatan, seperti mata minus, plus, atau silinder di sini, loh! Sebelum berkunjung ke toko, kamu juga bisa cek koleksi kami secara online di sini.

SATURDAYS juga menawarkan program Home Try-On untuk kamu yang ingin mencoba koleksi kacamata SATURDAYS di rumah. Tenaga ahli kami akan datang ke rumah kamu, membawa seluruh koleksi dari SATURDAYS yang bisa kamu coba. Jangan khawatir, kamu juga akan mendapatkan pengecakan mata gratis melalui servis ini. Cek info selengkapnya di sini!