7 Pilihan Kacamata Photochromic untuk Wajah Bulat Terbaik

Selain menggunakan topi atau payung, kamu bisa melindungi mata dari silaunya sinar matahari dengan lensa photochromic, loh! Warna lensa akan berubah menjadi gelap saat terpapar sinar matahari. Kacamata photochromic memang banyak manfaatnya karena bingkai ini menggabungkan dua lensa sekaligus. 

Kamu bisa melihat dengan jelas di dalam ruangan dengan lensa resep dan terlindungi dari radiasi di luar ruangan karena lensa ini berubah fungsi di bawah pencahayaan yang terang. Namun, tetaplah penting untuk kamu memilih bingkai kacamata yang tepat agar tampilan wajah terlihat lebih seimbang dan proporsional.

Untuk kamu yang berwajah bulat dan sedang mencari kacamata photochromic, pilihlah bingkai dengan sudut yang tergas, seperti persegi dan cat eye. Sudut kacamata akan mempertegas tampilan wajah. Selain itu, gunakan kacamata dengan bingkai tipis agar wajah terlihat seimbang dan tidak berkesan berat.

Nah, untuk kamu yang mencari rekomendasi kacamata photochromic untuk wajah bulat, SATURDAYS punya banyak pilihan yang bisa kamu jadikan opsi!

Baca Juga: Perjelas Dan Lindungi Penglihatan Dengan Kacamata Progresif Photochromic

Rekomendasi Kacamata Photochromic untuk Wajah Bulat

1. Harvey

Kacamata Photochromic untuk Wajah Bulat

Opsi kacamata photochromic untuk wajah bulat yang pertama adalah Harvey. Berbentuk persegi klasik yang akan memberikan kesan clean sekaligus atraktif!

Kacamata ini berukuran medium dengan bingkai 123 mm, lensa 53 mm, bridge 17 mm, dan tangkai 148 mm. Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik yang cocok dipakai sehari-hari.

2. Parker

Kacamata Photochromic untuk Wajah Bulat

Siap menjadi pusat perhatian dengan kacamata yang kamu gunakan? Parker memiliki bentuk aviator dengan bingkai yang besar, cocok untuk kamu yang sedang mencari kacamata photochromic untuk wajah bulat.

Materialnya terbuat dari titanium Jepang dengan ukuran bingkai 132 mm, lensa 60 mm, bridge 12 mm, dan tangkai 148 mm. 

3. Victoria

Victoria

Rekomendasi kacamata photochromic untuk wajah bulat lainnya adalah Victoria. Kacamata berbentuk persegi ini cocok banget dijadikan fashion statement!

Bentuknya tipis, bikin tampilan semakin atraktif! Terbuat dari titanium Jepang, ukuran bingkainya 133 mm, lensa 57 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm.

4. Lola

Kacamata Photochromic untuk Wajah Bulat

Pemilik wajah bulat juga bisa menggunakan kacamata berbentuk cat eye. Sudut kacamata ini dapat mempertegas penampilan wajah. Untuk itu, rekomendasi dari SATURDAYS adalah Lola.

Terbuat dari titanium Jepang, bingkai kacamata ini tipis dan ringan, tetapi sangat kokoh. Ukuran bingkainya 130 mm, lensa 56 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

5. Austin

Kacamata Photochromic untuk Wajah Bulat

Rekomendasi kacamata selanjutnya adalah Austin dengan bentuk diagonal yang akan bikin penampilan kamu semakin menarik, loh! Tergolong medium, ukuran kacamata ini adalah bingkai 124 mm, lensa 52 mm, bridge 20, dan tangkai 145 mm.

Terbuat dari titanium Jepang yang ringan, kokoh, dan anti-iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif.

6. Denver

Denver

Kacamata berbentuk persegi yang dapat mempertegas tampilan wajah selanjutnya adalah Denver. Untuk kamu yangs sedang mencari kacamata photochromic untuk wajah bulat, ini bisa jadi opsi yang tepat!

Materialnya terbuat dari asetat Italia yang kokoh dan anti-iritasi. Ukuran bingkainya 129 mm, lensa 55 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 148 mm.

7. Gillian

Gillian juga bisa menjadi opsi yang tepat untuk kamu yang memiliki wajah bulat. Berbentuk cat eye klasik, sudutnya dapat mempertegas penampilan sekaligus jadi fashion statement!

Ukurannya tergolong lebar, yaitu bingkai 129 mm, lensa 57 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Apakah kamu siap jadi pusat perhatian dengan kacamata ini?

Baca Juga: Perjelas Penglihatan Dengan Kacamata Clip On Polarized

Beli Kacamata Photochromic dan Lainnya di SATURDAYS

Lensa photochromic membantu melindungi mata dari efek buruk paparan sinar matahari. Selain itu, perubahan warna lensa menjadi lebih gelap membuat penglihatan tetap terasa nyaman meskipun di bawah paparan sinar matahari yang silau. Cocok untuk kamu yang punya banyak kegiatan di luar ruangan.

Kamu tidak perlu khawatir lensa akan terus menggelap. Saat tidak ada paparan sinar yang berlebihan, lensa akan kembali menjadi bening. Jangan lupa, pilihlah bingkai kacamata yang tepat untuk menunjang penampilan! Dengan bingkai yang tepat dan sesuai bentuk wajah, wajah pun akan terlihat lebih proporsional.

Rekomendasi kacmata photochromic untuk wajah bulat di atas bisa kamu beli di SATURDAYS! Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Kamu juga bisa mengecek koleksi kami secara online di sini! Lensa dan kacamata di SATURDAYS dijamin terlengkap dan terbaik!