7 Rekomendasi Kacamata Hitam Putih Kekinian Terbaik

Warna hitam dan putih memang selalu trendy dan tidak pernah salah, termasuk untuk bingkai kacamata. Kedua warna ini selalu cocok jika dipadukan bersama. Nah, buat kamu yang pengin tampil stunning dengan kacamata hitam berbingkai putih, SATURDAYS punya banyak rekomendasi kacamata hitam putih kekinian terbaik!

Kacamata hitam putih kekinian dari SATURDAYS tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dan model. Kamu bisa sesuaikan dengan selera dan ukuran wajah biar tampilan proporsional dan menarik! Beberapa ukuran tersedia di SATURDAYS, mulai medium hingga extra wide. Berikut koleksi kacamata hitam putih kekinian yang bisa kamu pilih!

Baca Juga: 5 OOTD Hijab Pakai Kacamata Hitam Yang Keren

Rekomendasi Kacamata Hitam Putih Kekinian

1. Ride with Clipon

Rekomendasi kacamata hitam putih kekinian yang pertama adalah Ride with Clipton, kolaborasi antara SATURDAYS dab BURYAMCER. Berbingkai bulat, kacamata ini bisa kamu gunakan di dalam maupun luar ruangan karena bingkai ini hadir termasuk dengan lensa clip-on. 

Jadi, kamu hanya perlu memasang dan melepas lensa clip-on sesuai kebutuhan dalam dan luar ruangan. Tersedia dalam ukuran narrow dan medium yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran wajah!

2. The Visionist 2.0

The Visionist 2.0 juga bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang mencari kacamata baru. Berbentuk kotak dengan bingkai tebal, bingkai ini bisa dijadikan sebagai fashion statement! The Visionist 2.0 tersedia dalam ukuran narrow dan medium. Material yang digunakan adalah asetat Italia yang ringan namun kokoh dan tahan lama.

3. Wolverine

Wolverine merupakan kacamata hasil kolaborasi antara SATURDAYS dan Marvel. Model ini juga dapat dipilih buat kamu yang sedang mencari kacamata hitam putih kekinian! Bentuknya serupa aviator, sehingga berukuran lebar. Bingkainya berukuran 127 mm, lensa 54 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm.

4. Bloom

Bloom

Kacamata hitam putih kekinian lainnya adalah Bloom. Koleksi SATURDAYS yang satu ini berbentuk cenderung bulat dengan ukuran yang besar. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda dan jadi pusat perhatian. Dengan bentuknya yang lebar, Bloom akan melindungi mata dengan maksimal.

5. Fearless

Cenderung bulat, model kacamata yang satu ini memang sangat kekinian! Dengan Fearless, dijamin penampilan kamu semakin stunning! Tersedia dalam dua ukuran, yakni narrow dan extra wide, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan ukuran wajah. Tertarik untuk memilikinya?

6. Wonder

Kacamata hitam putih kekinian lainnya adalah Wonder. Bentuknya sangat klasik, bikin penampilan kamu terlihat simple, tetapi chic! Ukurannya termasuk extra narrow, cocok untuk pemilik wajah cenderung lebar. Bingkai Wonder terbuat dari asetat Italia yang ringan, kokoh, dan aman untuk pemilik kulit sensitif.

7. Victory

kacamata hitam putih kekinian

Rekomendasi kacamata hitam putih kekinian lainnya adalah Victory. Berbentuk aviator yang lebar, bingkai ini bisa melindungi mata sekaligus membuat penampilanmu terkesan cool! Dengan ukuran bingkai 122 mm, lensa 52 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Victory cocok digunakan perempuan maupun laki-laki, loh!

Baca Juga: Apa Itu Kacamata Bluecromic? Ketahui Manfaat Selengkapnya Di Sini

Temukan Kacamata Hitam Putih Kekinian Terbaik Hanya di SATURDAYS

Sudah menemukan kacamata hitam putih kekinian favorit kamu? Kamu bisa beli koleksi di atas di SATURDAYS. Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa perlu janjian terlebih dahulu. Tenaga ahli kami siap membantu kamu mendapatkan kacamata hitam putih kekinian yang akan bikin penampilan kamu semakin keren!

Kamu juga bisa cek koleksi SATURDAYS secara online di sini. Nikmati juga layanan Home Try-On dari kami. Kamu hanya perlu mengisi formulir, lalu menunggu tenaga ahli kami datang ke rumahmu membawa seluruh koleksi SATURDAYS. Kami juga akan melakukan pengecekan mata kamu secara gratis. Jadi, tunggu apa lagi?