7 Rekomendasi Kacamata Hitam Pria Kekinian Terbaik

Ada banyak fashion item yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan pria, termasuk kacamata hitam. Kini ada banyak kacamata hitam pria kekinian namun berkualitas baik yang dapat kamu pilih di pasaran. Nah, agar kacamata yang kamu gunakan terlihat proporsional di wajah, perhatikanlah bentuk dan ukuran bingkai kacamata yang kamu pilih.

Selain itu, material kacamata juga bisa berpengaruh terhadap ketebalan bingkai serta sensitivitas terhadap kulit, loh! Material plastik biasanya menciptakan bingkai yang sedikit lebih tebal daripada metal atau titanium sehingga mampu membingkai lensa yang juga tebal. Plastik juga biasanya aman di kulit, namun material metal kurang cocok untuk pemilik kulit sensitif karena meningkatkan risiko alergi.

Baca Juga: 7 Model Kacamata Baca Pria Terbaik Dan Berkualitas

Manfaat Kacamata Hitam untuk Mata

Selain menunjang penampilan, ternyata ada banyak manfaat dari kacamata hitam pria kekinian untuk melindungi kesehatan mata. Salah satunya ada melindungi dari efek buruk paparan sinar matahari. Paparan sinar UV yang terlalu lama ke mata dapat membuat kornea mata meradang hingga risiko terjadinya katarak.

Terpapar sinar matahari secara berlebihan juga meningkatkan risiko sakit kepala, loh! Dengan menggunakan kacamata hitam saat beraktivitas di luar ruangan, kamu bisa meminimalisir risiko tersebut. Nah, untuk kamu yang sedang mencari kacamata hitam pria kekinian terbaik, berikut rekomendasi dari SATURDAYS!

Kacamata Hitam Pria Kekinian Terbaik

1. The Visionist 2.0

kacamata hitam pria kekinian

Kacamata hitam pria kekinian yang kamu akan suka adalah The Visionist 2.0 yang berbentuk kotak dengan sudut yang lembut. Koleksi SATURDAYS yang satu ini memiliki bingkai bagian depan yang tebal, cocok untuk kamu yang suka tampil fashionable! Tersedia dalam ukuran medium dan narrow, kamu bisa sesuaikan dengan ukuran wajah agar tampilan proporsional!

2. Fineday

kacamata hitam pria kekinian

Fineday merupakan kacamata kolaborasi antara INDOMIE dengan SATURDAYS! Berbentuk persegi dengan sudut yang lembut, material utama kacamata ini adalah asetat Italia yang aman ringan, tetapi kokoh dan aman untuk kulit sensitif. Ukurannya termasuk medium, yaitu bingkai 125 mm, lensa 52 mm, bridge 21 mm, dan tangkai 145 mm.

3. Fearless

Fearless

Berbentuk aviator, kacamata hitam pria kekinian yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat! Pasalnya, kacamata aviator memiliki bentuk yang tidak lekang oleh waktu. Koleksi SATURDAYS ini berukuran wide, cocok untuk wajah pria yang umumnya besar. Bingkainya berukuran 130 mm, lensa 57 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm.

4. Wakanda

wakanda

Rekomendasi kacamata hitam pria kekinian lainnya adalah Wakanda, kolaborasi antara SATURDAYS dengan Marvel. Kacamata ini berbentuk bulat dengan detail yang stylish! Material yang digunakan adalah titanium Jepang yang ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Titanium Jepang ini juga sangat aman untuk kulit sensitif, loh!

5. Prescott

kacamata hitam pria kekinian

Kacamata pria hitam kekinian yang bakal melindungi mata sekaligus bikin penampilan makin stylish lainnya adalah Prescott. Koleksi dari SATURDAYS ini hadir dengan bingkai bening yang dari asetat Italia dan tangkai tipis dari metal. Ukurannya termasuk medium, yaitu bingkai 118 mm, lensa 50 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Dawson

kacamata hitam pria kekinian

Dawson juga termasuk kacamata hitam pria kekinian dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih! Berbentuk persegi yang besar, cocok untuk dijadikan fashion statement! Berukuran wide, yakni bingkai 128 mm, lensa 54 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm. Materialnya terbuat dari asetat Italia yang ringan, tetapi kokoh dan aman untuk kulit sensitif.

7. Ride with Clipon

Ride with Clipon

Kolaborasi antara SATURDAYS dengan BURYAMCER juga bisa menjadi pilihan yang menarik! Ride cocok banget untuk digunakan di dalam maupun di luar ruangan karena kacamata ini hadir dengan lensa hitam clip-on yang sangat praktis. Dengan bingkai yang tipis dari metal, bikin penampilan kamu semakin atraktif! Ukurannya termasuk medium, yakni bingkai 121 mm, lensa 50 mm, bridge 21 mm, dan tangkai 145 mm.

Baca Juga: Model Gagang Kacamata Terbaru Yang Kokoh, Aman, Dan Tahan Lama

Temukan Koleksi Kacamata Hitam Terbaik dan Kekinian di SATURDAYS

Itulah beberapa koleksi kacamata hitam pria kekinian terbaik dari SATURDAYS yang bisa kamu pertimbangkan! Masih banyak koleksi kacamata hitam lainnya yang bisa kamu pilih. Yuk, kunjungi toko SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Kalau belum sempat, kamu juga bisa cek koleksi kami secara online di sini!

Kamu tidak akan bingung menentukan kacamata hitam terbaik karena tenaga ahli kami siap membantu kamu. Tidak hanya membantu mendapat kacamata yang sesuai kebutuhan, tetapi juga yang bisa menunjang penampilan. Kami punya banyak koleksi kacamata yang tersedia dalam berbagai macam ukuran, warna, dan material.

SATURDAYS juga punya program Home Try-On buat kamu yang ingin mencoba koleksi kacamata kami, tetapi belum bisa ke toko langsung. Kamu hanya perlu mengisi form dan mengikuti prosedur yang tersedia. Setelah itu, tenaga ahli kami akan datang ke rumah kamu dengan koleksi kacamata terbaik kami. Cek info selengkapnya di sini!