Ingin Beli Kacamata Clip On Terbaik? Simak Dulu Informasinya di Sini!

Apakah kamu pernah mendengar tentang kacamata clip on? Kacamata ini adalah gabungan dua jenis lensa dalam satu bingkai kacamata! Kamu dapat menggunakan dan memilih lensa tambahannya sesuai dengan kebutuhan kamu. Tidak heran kacamata clip on terbaik menjadi pilihan banyak orang karena praktis.

Kamu tidak lagi takut ketinggalan kacamata atau repot bepergian membawa beberapa bingkai, karena dengan clip on, satu bingkai kacamata bisa untuk dua lensa sekaligus! Sebelum memilih kacamata clip on, penting untuk mengetahui kualitas terbaik agar manfaatnya semakin terasa.

Kacamata clip on tersedia untuk kacamata jenis sunglasses maupun eyeglasses. Jadi, untuk kamu yang memiliki mata minus, plus, dan sebagainya, kamu dapat menggunakan kacamata clip on sebagai lensa tambahannya. Lalu, bagaimana cara memilih kacamata clip on terbaik? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 7 Model Kacamata Untuk Wajah Oval Berhijab

Bagaimana Cara Kerja Kacamata Clip On?

1. Seringkali Disebut Kacamata Lima Lensa

Kacamata clip on juga seringkali disebut sebagai kacamata lima lensa. Lensa tersebut hadir dengan berbagai macam warna, seperti biru, hitam, kuning, dan lainnya. Tentu, ada beberapa manfaat yang dapat kamu rasakan, salah satunya adalah lensa hitam untuk melindungi mata dari silaunya sinar matahari.

Di sisi lain, kacamata clip on ini juga dapat membuat tampilan kamu menjadi stylish hanya dengan satu frame kacamata. Pasalnya, kamu bisa mengganti warna lensa sesuai dengan keinginan kamu. Untuk itu, pastikan kamu membeli dan menggunakan kacamata clip on terbaik dan berkualitas, serta memilih warna lensa yang memang kamu inginkan, sesuai dengan gayamu.

2. Menggunakan Frame Bermagnet

Bagaimana cara kerja kacamata clip on? Kacamata clip on menggunakan frame yang mempunyai magnet di bagian depannya. Begitu juga dengan lensa pengganti yang tersedia. Kamu dapat melepas dan memasang lensa tambahan dengan mudah dan cepat.

Di sisi lain, kamu tidak perlu khawatir kacamata akan terasa berat, loh! Dengan perkembangan teknologi, kini kacamata clip on terbaik banyak tersedia di pasaran. Kamu akan tampil stylish dan menarik perhatian namun tetap terasa nyaman.

Rekomendasi Kacamata Clip On SATURDAYS

1. Waldo

Rekomendasi kacamata clip on terbaik dari SATURDAYS yang pertama adalah Waldo. Koleksi SATURDAYS ini memiliki frame berbentuk kotak dengan ukuran medium, yaitu frame 123 mm, lensa 52 mm, bridge 19, dan tangkai 148 mm. Cocok untuk kamu yang suka tampilan klasik sekaligus terlihat profesional!

2. Marion

Marion juga menjadi salah satu kacamat clip on terbaik dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih. Kacamata ini memiliki bentuk sedikit membulat di bagian bawah yang memberikan kesan friendly. Marion memiliki ukuran medium, yaitu bingkai 124 mm, lensa 52 mm, bridge 20, dan tangkai 148.

3. Hamilton

Kacamata clip on terbaik selanjutnya ini tersedia dalam beberapa ukuran, loh! Kamu bisa memilihnya sesuai dengan ukuran wajah agar tampilan semakin proporsional. Hamilton tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan cokelat. Dijamin bikin penampilan kamu semakin keren dan chic!

4. York

Untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian, kacamata clip on terbaik yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat! York memiliki bentuk perpaduan antara bulat dan kotak. Kacamata ini memiliki ukuran cukup besar, yaitu frame 129 mm, lensa 54 mm, bridge 21 mm, dan bingkai 148 mm.

Baca Juga: 3 Bahan Kacamata Yang Bagus, Kokoh, Dan Tahan Lama

Temukan Kacamata Clip On Terbaik di SATURDAYS

Agar kacamata yang kamu gunakan itu multfungsi, kamu dapat memilih jenis kacamata clip on. Namun, pastikan kamu memilih kacamata clip on terbaik agar kacamata terasa nyaman, tahan lama, kuat, dan stylish!

Kamu dapat membeli kacamata clip on di optik SATURDAYS, loh! SATURDAYS menyediakan berbagai macam jenis kacamata agar penglihatan kamu tetap jelas dan tampilan kamu tetap mempesona.

Tak hanya itu saja, kamu juga dapat melakukan pengecakan mata gratis di sini. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan. Kami akan merekomendasikan kacamata terbaik untukmu!

Yuk, kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Kamu juga dapat mengecek koleksinya secara online di sini. Dapatkan lensa dan frame kacamata terbaik hanya di SATURDAYS!