Perjelas Penglihatan dengan Kacamata Clip On Polarized

Berada di tempat yang gelap membuat ketajaman penglihatan berkurang, begitu pun berada di tempat yang banyak cahaya. Silaunya sinar matahari membuat kamu sulit membuka mata dan melihat dengan jelas. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan kacamata clip on polarized, loh!

Sebelum membelinya, kamu perlu mengetahui apa itu kacamata clip on. Kacamata clip on adalah kacamata dengan dua jenis lensa yang bisa kamu lepas dan pasang. Lensa yang menempel pada kacamata adalah lensa berwarna bening dan lensa yang dilepas-pasang adalah lensa dengan beragam warna.

Terdapat magnet pada bagian depan bingkai untuk memasang dan melepasnya. Lensa polarized adalah lensa berwarna hitam yang dapat menghalau cahaya berlebih. Dengan lensa tersebut, penglihatan kamu akan tetap tajam dan jelas saat berada di bawah sinar matahari.

Nah, kalau kamu punya segudang aktivitas di dalam maupun luar ruangan, maka wajib untuk memiliki kacamata clip on polarized. Berikut cara kerja dan manfaat dari kacamata clip on polarized yang bisa kamu dapatkan!

Baca Juga: Gunakan Cairan Pembersih Kacamata Agar Lensa Tidak Kusam

Cara Kerja dan Manfaat Kacamata Clip On Polarized

1. Praktis Saat Dilepas dan Dipasang

Dengan kacamata clip on polarized, kamu bisa dengan mudah memasang maupun melepas lensa. Magnet pada bagian bingkai kacamata pun kokoh, sehingga kamu tidak perlu takut lensa akan terlepas saat beraktivitas.

Pasang lensa polarized saat kamu bergiatan di luar ruangan, terutama saat paparan sinar matahari begitu terik. Ketika berada di dalam ruangan, lepaskan lensa polarized dan simpan di tempat kacamata yang kamu miliki. 

2. Melindungi Mata Saat Terkena Paparan Sinar Matahari

Lensa polarized memiliki sifat anti-refleksi, sehingga paparan sinar matahari tidak akan mengganggu penglihatan kamu, loh! Kamu tetap dapat melihat dengan jelas tanpa khawatir silau dengan kacamata clip on polarized.

Di sisi lain, biasanya lensa polarized juga dilengkapi teknologi untuk melindungi mata dari sinar UV yang dapat merusak mata. Pasalnya sinar UV dapat menyebabkan keratitis, sensasi rasa terbakar di area mata.

Baca Juga: Tips Memilih Kacamata Untuk Wajah Lebar Dan Rekomendasinya

Temukan Kacamata Clip On Polarized Terlengkap dan Terbaik di SATURDAYS

Nah, itulah cara kerja dan manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kacamata clip on polarized. Penggunaan yang mudah dan praktis, kacamata jenis ini wajib kamu miliki untuk berkegiatan di luar ruangan. Pasalnya, sinar matahari tidak hanya mengganggu penglihatan, tetapi juga berpotensi merusak mata, loh!

Kamu bisa membeli kacamata clip on polarized terlengkap dan terbaik di SATURDAYS! Kami memiliki beberapa koleksi kacamata clip on dengan berbagai jenis lensa, termasuk lensa polarized. Tenang saja, tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata terbaik agar penampilan kamu semakin stunning!

Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji! Ada banyak model kacamata dengan berbagai macam bentuk, ukuran dan warna yang bisa kamu sesuaikan selera. Kamu juga bisa mengecek koleksi kami secara online di sini, loh! Temukan koleksi kacamata terlengkap dan terbaik hanya di SATURDAYS!