7 Rekomendasi Kacamata Bening Kekinian

Tampil keren dan stylish dapat ditunjang dengan berbagai aksesoris, termasuk kacamata. Kacamata bening kekinian adalah salah satu jenis kacamata yang kerap dipilih perempuan maupun laki-laki untuk menunjang penampilan mereka. Pasalnya, kacamata bening mudah untuk dipadukan dengan beragam outfit.

Agar tampilan kamu semakin stand out, sesuaikan ukuran dan bentuk kacamata dengan wajah. Jika kamu memiliki wajah bulat, maka pilihlah kacamata dengan sudut yang tegas, seperti kotak dan cat eye. Untuk kamu yang sedang mencari kacamata bening kekinian, berikut rekomendasi dari SATURDAYS!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Model Cat Eye, Bikin Tampilan Makin Menarik

Rekomendasi Kacamata Bening Kekinian

1. Fineday

Rekomendasi kacamata bening kekinian yang pertama adalah Fineday. Koleksi ini merupakan kolaborasi antara INDOMIE dengan SATURDAYS, loh! Kacamata ini berbentuk kotak dengan sudut sedikit melengkung.

Material yang digunakan adalah asetat Italia yang kokoh, tahan lama, dan aman untuk kulit sensitif. Kacamata ini berukuran medium, yaitu bingkai 125 mm, lensa 52 mm, bridge 21 mm, dan tangkai 145 mm.

2. Superstonic

Siap menjadi pusat perhatian? Gunakan kacamata bening kekinian dari SATURDAYS yang satu ini! Superstonic memiliki bingkai yang tebal dengan bentuk kotak. Cocok untuk kamu yang suka tampil beda dan energik!

Berukuran medium, kacamata ini memiliki ukuran bingkai 124 mm, lensa 52 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm. Padukan kacamata ini dengan outfit kamu yang paling unik, maka kamu pun jadi pusat perhatian!

3. Jupiter

Untuk kamu yang memiliki wajah lebar, maka kacamata bening kekinian ini bisa kamu pilih! Jupiter memiliki ukuran lebar dengan bentuk perpaduan antara kotak dan bulat. Cocok untuk dipadukan dengan outfit apapun!

Material yang digunakan adalah perpaduan asetat Italia dan titanium Jepang yang ringan, tetapi kokoh, tahan lama, dan aman untuk kulit sensitif. Bingkainya berukuran 126 mm, lensa 55 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 148 mm. 

4. Prescott

Kamu memiliki bentuk wajah kotak atau rahang yang tegas? Maka kacamata bulat cocok untukmu! Untuk itu, koleksi kacama bening kekinian dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih adalah Prescott.

Kacamata ini juga akan memberikan kesan bold yang bisa bikin kamu semakin percaya diri! Ukurannya termasuk medium, yaitu bingkai 118 mm, lensa 50 mm, dan bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

5. Mona

Ingin tampil manis dan menarik dengan kacamata cateye? Mona bisa menjadi opsi yang tepat! Kacamata bening kekinian dari SATURDAYS ini memiliki bentuk cat-eye klasik yang cocok untuk digunakan sehari-hari!

Kacamata ini dijamin bakal bikin kamu semakin karimastik! Material yang digunakan adalah asetat Italia yang kokoh dan aman untuk kulit sensitif. Bingkainya berukuran 125 mm, lensa 55 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Harvey

Rekomendasi kacamata bening kekinian lainnya adalah Harvey. Koleksi SATURDAYS yang satu ini memiliki bentuk kotak klasik yang menawan. Kacamata ini cocok untuk kamu yang suka tampilan simple, tetapi tegas dan berani.

Material yang digunakan adalah asetat Italia dan titanium Jepang yang ringan dan kokoh. Bingkainya berukuran 123 mm, lensa 53 mm, bridge 17 mm, dan tangkai 148 mm. Kacamata ini pun cocok digunakan perempuan maupun laki-laki.

7. Victory

Kacamata bening kekinian selanjutnya cocok banget untuk kamu yang suka tampil beda, berani, dan unik! Kolaborasi antara SATURDAYS dengan EVOS menghadirkan kacamata berbentuk aviator dengan bingkai yang tebal.

Dapat digunakan perempuan maupun laki-laki, kacamata ini terbuat dari asetat Italia dan memiliki ukuran bingkai 122 mm, lensa 52 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Siap untuk tampil beda?

Baca Juga: Gunakan Cairan Pembersih Kacamata Agar Lensa Tidak Kusam

Temukan Kacamata Bening Kekinian Terlengkap di SATURDAYS

Rekomendasi kacamata bening kekinian di atas dapat kamu temukan di SATURDAYS! Kunjungi toko SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu! Kamu juga bisa mengecek koleksi kacamata kami secara online di sini. Ada banyak model dan bentuk kacamata yang bisa kamu pilih.

Tenang saja! Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata yang sesuai kebutuhan. Selain pilihan bingkai kacamata yang beragam, SATURDAYS juga menawarkan banyak filter lensa sesuai kebutuhanmu, seperti antiradiasi, high-index, photochromic, dan masih banyak lainnya.

Nikmati juga layanan Home Try-On dari SATURDAYS! Tenaga ahli kami akan datang ke rumah kamu dengan koleksi kacamata terbaik dari SATURDAYS serta melakukan pengecekan kondisi penglihatan kamu. Untuk menikmati layanan ini, segera isi form dan simak info selengkapnya di sini!