7 Rekomendasi Kacamata Aviator Wanita Terbaik

Kacamata aviator awalnya digunakan para pilot untuk melindungi mata. Bentuknya yang lebar memberikan perlindungan maksimal dari silaunya matahari. Namun, seiring berjalannya waktu, kini kacamata aviator digunakan pria dan wanita untuk aktivitas sehari-hari maupun menunjang penampilan. 

Nah, untuk kamu yang sedang mencari kacamata aviator wanita, SATURDAYS punya banyak koleksi yang bisa dipilih! Pilihan kacamata aviator wanita di SATURDAYS pun beragam dari segi ukuran dan material bingkai kacamata. 

Dengan begitu, kamu bisa memilihnya sesuai selera. Terpenting, perhatikan ukuran kacamata agar tidak terlalu kebesaran maupun kekecilan agar tampilan kamu proporsional dan nyaman. Berikut koleksi kacamata aviator dari SATURDAYS!

Baca Juga: 7 Model Kacamata Photochromic Pria Yang Keren

Rekomendasi Kacamata Aviator Wanita

1. Realtalk

Kacamata Aviator Wanita

Rekomendasi kacamata aviator wanita yang pertama adalah Realtalk. Kacamata ini terbuat dari stainless steel yang tipis, tetapi kokoh dan tahan lama. Ukurannya medium, pas untuk ukuran wajah wanita pada umumnya. Tersedia dalam empat pilihan bingkai yang netral dan cocok untuk digunakan sehari-hari maupun dipadukan dengan berbagai macam outfit!

2. Jarvis

Jarvis

Jarvis adalah kacamata aviator wanita dan laki-laki bergaya vintage yang bakal menarik perhatian sekitar! Ukurannya tergolong extra wide, yaitu bingkai 135 mm, lensa 59 mm, bridge 17 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah metal yang ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Tersedia dalam empat pilihan warna yang menawan!

3. Lisbon

Kacamata Aviator Wanita

Siap menjadi pusat perhatian dengan kacamata aviator wanita yang satu ini? Lisbon memiliki bingkai persegi enam yang bikin penampilan semakin atraktif! Tersedia tiga pilihan warna yang cocok untuk dipadukan dengan outfit apapun! Ukurannya extra wide, yaitu bingkai 132 mm, lensa 52 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 148 mm.

4. Deus

Deus

Kacamata aviator wanita lainnya dari SATURDAYS adalah Deus. Berbentuk kotak dengan bingkai yang tipis, cocok untuk segala bentuk wajah. Berukuran extra wide, yaitu bingkai 132 mm, lensa 58 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah titanium Jepang yang ringan, tetapi kokoh. Material ini juga aman untuk kulit sensitif, loh!

5. Rowan

Kacamata Aviator Wanita

Rowan adalah kacamata aviator berbentuk bulatn yang cocok untuk wanita maupun pria. Bentuk ini memberikan kesan kalem sekaligus atraktif, loh! Ukurannya medium, yaitu bingkai 120 mm, lensa 51 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Tersedia dalam tujuh pilihan warna menarik yang bikin penampilan kamu semakin stylish!

6. Captain

Kacamata Aviator Wanita

Captain merupakan kacamata hasil kolaborasi MARVEL dengan SATURDAYS. Terinspirasi dari Captain America yang karismatik, setia, dan tangguh. Bergaya aviator klasik, kacamata ini berukuran extra wide, yaitu bingkai 135 mm, lensa 60 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 148 mm. Tertarik untuk memilikinya?

7. Stark

Stark

Kolaborasi MARVEL dengan SATURDAYS juga menghadirkan Stark, kacamata aviator berbentuk kotak seperti yang dimiliki Tony Stark. Kacamata ini dijamin bikin penampilan kamu semakin stylish! Tersedia dalam dua ukuran, yaitu wide dan extra wide. Materialnya terbuat dari acetat Italia dan titanium Jepang yang aman untuk kulit sensitif.

Baca Juga: 7 Model Kacamata Untuk Mata Sipit Yang Stylish

Temukan Koleksi Kacamata Aviator Wanita Terbaik dan Terlengkap di SATURDAYS

Rekomendasi kacamata aviator wanita di atas bisa kamu temukan di SATURDAYS! Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Nantinya, tenaga ahli kami akan membantu kamu menemukan kacamata aviator wanita terbaik yang bikin penglihatan semakin jelas sekaligus menunjang penampilan!

Kamu juga bisa mengecek dan membeli koleksi kacamata kami secara online di sini, loh! Semua koleksi kacamata dan lensa di SATURDAYS terjamin kualitasnya. Ada berbagai macam bentuk, ukuran, warna, dan lensa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Penglihatan semakin jelas, penampilan pun semakin stunning!

SATURDAYS juga punya program Home Try-On untuk kamu yang ingin mencoba koleksi kacamata SATURDAYS di rumah. Tenaga ahli kami akan datang ke rumah kami dengan koleksi kacamata terbaik dari SATURDAYS. Nantinya, tenaga ahli kamu juga akan melakukan pengecekan mata. Cek informasi Home Try-On selengkapnya di sini!