5 Rekomendasi Kacamata Anak Anti Radiasi Terbaik

Tidak hanya orang dewasa, kini anak-anak juga seringkali harus menggunakan gadget untuk mendapatkan informasi kebutuhan belajar dan juga untuk hiburan. Namun, paparan layar dapat membuat matanya terasa lelah dan menimbulkan masalah, seperti mata minus dan silinder. Untuk itu, lakukan pencegahan dan minimalisasi risiko dengan kacamata anak anti radiasi.

Secara keseluruhan, kacamata anti radiasi memiliki filter lensa yang dapat menangkal sinar biru dari gadget dan barang elektronik. Sinar biru inilah yang menyebabkan mata terasa lelah, tidak nyaman, dan sakit kepala. Untuk itu, menggunakan kacamata anak anti radiasi dapat menjadi opsi terbaik untuk meminimalisir timbulnya masalah kesehatan mata.

Jika anak-anak harus aktif menggunakan gadget, SATURDAYS punya rekomendasi kacamata anak anti radiasi yang dapat dijadikan pilihan!

Baca Juga: Apa Itu Kacamata Bluecromic? Ketahui Manfaat Selengkapnya Di Sini

Rekomendasi Kacamata Anak Anti Radiasi

1. Hamilton Jr.

Rekomendasi kacamata anak anti radiasi yang pertama adalah Hamilton Jr. Kacamata ini memiliki desain bulat sederhana, cocok untuk digunakan sehari-hari, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Material yang digunakan adalah asetat Italia, sehingga kacamata ini ringan, kokoh, dan aman untuk kulit sensitif. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti abu-abu, krem, hingga biru.

2. Glitter Jr.

Kacamata ini cocok untuk anak perempuan dengan rasa percaya diri yang tinggi! Glitter Jr. berbentuk cat eye yang menawan. Lensanya cenderung kecil, cocok untuk anak-anak yang berwajah kecil.

Ukurannya extra narrow dengan material asetat Italia yang berbahan dasar tanaman, sehingga kokoh dan aman untuk kulit anak yang masih sensitif. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang netral untuk sehari-hari.

3. Filmore Jr.

Filmore Jr. juga bisa dipilih untuk kacamata anak anti radiasi. Bingkainya berbentuk kotak dengan bagian bawah yang melengkung. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang netral hingga vibrant!

Kacamata ini juga cocok digunakan anak laki-laki maupun perempuan. Dengan warnanya yang lucu, bikin penampilan semakin atraktif dan ceria! Materialnya terbuat dari asetat Italia yang ringan dan kokoh.

4. Cypress Jr.

Rekomendasi kacamata anak anti radiasi lainnya adalah Cypress Jr. yang cocok untuk digunakan anak laki-laki maupun perempuan. Kacamata ini memiliki bingkai bagian bawah yang melengkung dan bagian atas yang lurus.

Bingkai ini tersedia dalam pilihan warna yang polos maupun bermotif. Ukurannya extra narrow dengan material asetat Italia yang kokoh dan aman untuk kulit sensitif. Lindungi mata dari efek buruk sinar biru dengan kacamata ini!

5. Ashley Jr.

Kacamata anak anti radiasi lainnya berbentuk cat eye lainnya adalah Ashley Jr. Ukuran lensa kacamata ini cenderung besar, cocok untuk anak perempuan dengan postur tubuh yang besar dan tinggi.

Bingkai Ashley Jr. sendiri berukuran extra narrow dan tersedia dalam pilihan warna yang unik, mulai dari yang polos hingga bermotif. Material yang digunakan adalah asetat Italia yang terbuat dari tanaman. Kokoh dan aman untuk kulit sensitif!

Baca Juga: Mudah, Ini Cara Membersihkan Kacamata Plastik Yang Buram

Beli Lensa dan Kacamata Terbaik Hanya di SATURDAYS

Itulah beberapa rekomendasi kacamata anak anti radiasi yang tersedia di SATURDAYS! Selain buat anak-anak, tersedia juga kacamata untuk dewasa. Kamu bisa cek koleksi lensa dan kacamata SATURDAYS di sini maupun di toko.

Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu! Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata dan lensa terbaik sesuai kebutuhan. Kami punya banyak pilihan bingkai kacamata dan lensa yang bisa kamu sesuaikan dengan kegiatan sehari-hari seperti photochromic, anti silau dan anti radiasi.

Buat kamu yang belum sempat ke toko dan ingin mencoba kacamata SATURDAYS, nikmati layanan Home Try-On! Tenaga ahli kami akan datang ke rumah kamu dengan koleksi kacamata terbaik SATURDAYS. Selain itu, kamu juga bisa mengecek kondisi mata, loh! Yuk, cek info selengkapnya di sini!