3 Bahan Gagang Kacamata yang Bagus dan Tahan Lama

Meskipun kacamata diciptakan untuk membantu penglihatan yang kurang sempurna, tetapi sekarang ada banyak alasan orang memakai kacamata, salah satunya untuk membuat penampilan semakin stylish! Kacamata terkadang bisa membuat seseorang telihat profesional dan bisa dijadikan sentuhan akhir untuk melengkapi gaya busana.

Terlepas dari fungsionalitas dan selera masing-masing orang, sebaiknya pilihlah kacamata yang berkualitas dan tahan lama. Selain bentuk kacamata dan lensa, kamu juga perlu mempertimbangkan gagang kacamata yang bagus, loh! 

Diperlukan bahan gagang kacamata yang bagus dan berkulitas tinggi, sehingga tidak mudah patah maupun menimbulkan iritasi. Ada banyak jenis gagang kacamata di pasaran yang umum digunakan. Nah, untuk kamu yang ingin membeli kacamata, pertimbangkan bahan gagang kacamata yang bagus dan tahan lama berikut ini!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Model Cat Eye, Bikin Tampilan Makin Menarik

Rekomendasi Bahan Gagang Kacamata yang Bagus

1. Plastik

Gagang Kacamata yang Bagus

Menjadi bahan yang umum digunakan, plastik termasuk dalam bahan gagang kacamata yang bagus dan tahan lama. Namun, perlu kamu ketahui bahwa ada banyak jenis plastik pada pembuatan kacamata.

Di SATURDAYS, kami tidak menggunakan plastik, melainkan asetat Italia. Asetat Italia terbuat dari tumbuh-tumbuhan, sehingga lebih ramah lingkungan. Tidak hanya itu saja, asetat Italia ini bersifat anti-iritasi. 

Jadi, untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, bahan gagang kacamata ini aman untuk area telinga dan wajah. Selain itu, bingkai plastik yang sedikit lebih tebal, mampu menopang lensa yang tebal sehingga cocok untuk kamu yang memerlukan koreksi mata yang berat.

Kelebihan lain dari bahan plastik adalah lebih fashionable karena tersedia banyak pilihan warna, motif, hingga tekstur bingkai kacamata. Bikin tampilan semakin stylish! Selain itu, bahan ini juga sangat ringan dan nyaman di wajah. Kamu tidak akan merasa sedang menggunakan kacamata. 

2. Metal

Gagang Kacamata yang Bagus

Pasti kamu pernah melihat kacamata dengan gagang yang sangat tipis, bukan? Bisa jadi gagang kacamata tersebut terbuat dari bahan metal. Bahan kacamata ini memiliki beberapa kelebihan, seperti ringan dan anti-karat. Metal juga aman terhadap cairan asin maupun asam, seperti keringat.

SATURDAYS memiliki koleksi kacamata dengan gagang yang terbuat dari metal. Kacamata dengan bahan ini juga cukup ringan dan tahan lama. Selain itu, kami juga memiliki bahan gagang kacamata yang bagus lainnya, yaitu titanium Jepang. Material ini lebih juga ringan dan anti-karat, loh!

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan alergi terhadap nikel yang ada pada stainless steel, bahan titanium Jepang ini juga sangat aman di kulit. Bobotnya juga ringan, sehingga nyaman digunakan dan tidak akan terasa berat di area telinga maupun wajah.

3. Emas

Nah, emas juga menjadi salah satu gagang kacamata yang bagus dan sering digunakan. Namun, perlu kamu ketahui bahwa emas ini bukan sepenuhnya atau murni, melainkan sebagai lapisan saja.

Tentu, lapisan emas pada gagang kacamata ini membuat tampilan kacamata semakin elegan. Namun, perlu diperhatikan karena gagang kacamata yang dilapisi emas ini tentu memiliki harga yang lebih mahal daripada bahan lainnya. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Bening Kekinian

Temukan Kacamata Berkualitas dan Terbaik di SATURDAYS

Itulah beberapa bahan gagang kacamata yang bagus dan umum digunakan. Setiap bahan memiliki kelebihannya masing-masing. Mulai dari plastik, metal, hingga lapisan emas, kamu bisa memilih gagang kacamata yang bagus versimu sendiri! Sesuaikan juga dengan bentuk kacamata dan budget yang kamu miliki.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kacamata dengan material berkualitas, temukan saja di SATURDAYS! Kami memiliki banyak koleksi kacamata dengan material asetat Italia, titanium Jepang, dan metal yang kuat, tahan lama, dan ringan. Material-material ini juga aman terhadap kulit sensitif.

Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli kami akan membantu kamu menemukan kacamata terbaik yang tidak hanya membuat penglihatan jelas, tetapi bikin penampilan semakin stylish! Ada banyak model, ukuran, dan warna yang tersedia.

Kamu juga bisa melihat koleksi kacamata di SATURDAYS selengkapnya di sini. Temukan kacamata impian kamu dan dapatkan penawaran menarik. Kami juga memiliki koleksi kacamata hasil kolaborasi dengan brand ternama, seperti MARVEL dan INDOMIE. Cek selengkapnya di sini!