Ketahui Ciri Frame Kacamata yang Bagus dan Tahan Lama

Kacamata merupakan salah satu alat bantu agar penglihatan lebih fokus serta melindungi mata dari debu, sinar biru, dan efek buruk paparan sinar matahari. Karena penting fungsinya, kacamata juga menjadi identitas penggunanya. Maka dari itu, penting sekali untuk memilih dan menginvestasi bingkai kacamata terbaik. Tidak hanya lensa yang harus disesuaikan dengan kebutuhan, kamu juga perlu memperhatikan ciri frame kacamata yang bagus! Bingkai yang bagus akan lebih awet dan tahan lama walaupun dipakai setiap hari.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan frame kacamata juga patut kamu perhatikan karena kualitas frame juga ditentukan dari bahannya. Apa ada lagi ciri frame kacamata yang bagus? SATURDAYS sudah merangkumkan cara memilih frame agar mendapatkan kenyamanan serta kualitas terbaik. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini sebelum membeli kacamata!

Baca Juga: Kacamata Anti Radiasi: Fungsi Dan Manfaatnya

Berbagai Ciri Frame Kacamata yang Bagus

1. Menopang Lensa dengan Sempurna

ciri frame kacamata yang bagus

Ciri frame kacamata yang bagus adalah dapat menopang lensa dengan sempurna. Mengapa hal itu penting? Dengan lensa yang terpasang sempurna, maka kecil kemungkinan lensa akan terlepas.

Jika lensa tidak terpasang sempurna pada frame, maka lensa bisa lepas tiba-tiba. Lepasnya lensa dapat membuat tidak nyaman sekaligus membahayakan apabila kamu memiliki penglihatan yang buruk. Kamu tidak ingin hal itu terjadi, kan? Pastikan optik kacamata tempatmu membeli terpercaya dan memberikan garansi kepuasan. Kami pastikan semua optometrist di SATURDAYS sudah bersertifikat dan untuk memberi kenyamanan lebih, pembelian kacamatamu akan disertai dengan jaminan 30 hari dan garansi 1 tahun!

2. Menggunakan Bahan Terbaik

Ciri frame kacamata yang bagus selanjutnya adalah menggunakan bahan terbaik. Umumnya, kacamata terbuat dari plastik, logam, hingga titanium. Bahan frame haruslah ringan, awet, kokoh, dan tahan lama.

Dengan begitu, pemakaian kacamata pun dapat berlangsung lama dan nyaman. Perlu kamu perhatikan juga karena beberapa bahan dapat menimbulkan alergi. Di SATURDAYS, kami hanya menggunakan bahan terbaik seperti Titanium Jepang, Asetat Italia dan Stainless Steel. Tidak perlu ragu dengan kualitas bingkai kacamata kami!

3. Memberikan Rasa Nyaman

ciri frame kacamata yang bagus

Memberikan rasa nyaman merupakan salah satu ciri frame kacamata yang bagus. Dengan bahan yang baik, lensa yang terpasang sempurna, dan berat yang ringan di wajah akan memudahkan kamu dalam beraktivitas dan membuatmu nyaman.

Bagaimana jika kacamata yang kamu gunakan baut dan lensanya mudah lepas? Terasa berat di bagian hidung? Apalagi menimbulkan alergi? Tentu hal tersebut akan mengganggu aktivitas harian kamu. 

Kami juga bisa memastikan bahwa kamu akan menemukan kacamata SATURDAYS yang sesuai dengan gaya hidup dan stylemu. Sehingga bukan hanya kamu merasa nyaman dalam menggunakan kacamata, namun juga percaya diri!

4. Ada Berbagai Ukuran dan Warna

Sungguhlah penting sebuah frame memiliki berbagai ukuran dan warna. Semakin banyaknya ukuran dan warna yang tersedia, maka frame tersebut termasuk ke dalam ciri frame yang bagus. Hal ini disebabkan karena ada berbagai bentuk dan ukuran wajah manusia. Jadi, ukuran bingkai kacamata pun harus disesuaikan.

Begitu pun dengan warna yang tersedia. Beberapa warna akan memberikan ilusi terbaik untuk warna-warna kulit tertentu. Di SATURDAYS, kami sangat memperhatikan kebutuhan konsumennya dengan berbagai bentuk, ukuran wajah, selera dan gaya hidup. Akan banyak sekali pilihan bingkai yang cocok untukmu!

Frame yang Tersedia di SATURDAYS

SATURDAYS menyediakan berbagai macam pilihan frame berkualitas yang dapat kamu pilih. Selain memiliki bentuk frame yang beragam, ketersediaan warna dan ukurannya pun banyak. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Material yang digunakan pada frame SATURDAYS pun yang terbaik. Ada frame yang terbuat dari asetat Italia dengan bahan dasar tanaman yang ramah lingkungan. Frame ini pun sangat tahan lama dan anti-iritasi. Selain itu, tersedia juga frame yang terbuat dari logam dan titanium Jepang berkualitas. Dijamin frame ini sangat ringan dan tahan lama. Kamu tidak akan merasa sedang menggunakan kacamata, loh!

Ada juga frame kacamata yang materialnya terbuat dari kombinasi asetat Italia dengan logam maupun titanium. Tanyakan staff kami di SATURDAYS untuk informasi lebih lanjut!

Baca Juga: Cara Membaca Resep Kacamata Dari Dokter Dengan Mudah

Temukan Frame Kacamata Bagus dan Berkualitas di SATURDAYS

Demikianlah beberapa ciri frame kacamata yang bagus dan berkualitas yang harus kamu ketahui. Dengan frame kacamata yang tepat, maka penggunaan kacamata pun semakin aman dan nyaman.
Buat kamu yang ingin membeli frame kacamata, temukan hanya di SATURDAYS! Ada banyak pilihan frame dengan material terbaik di sini yang cocok untuk gaya hidupmu!