Begini Cara Tes Mata Minus di Rumah dengan Mudah dan Akurat dengan SATURDAYS

Apakah kamu pernah merasakan ketajaman penglihatan menurun dan objek menjadi buram di jarak tertentu? Bisa jadi kamu menderita masalah penglihatan, salah satunya miopi atau mata minus. Untuk memastikan hal tersebut, tentu kamu harus melakukan pemeriksaan. Selain pergi ke optik, ada beberapa cara tes mata minus di rumah yang dapat kamu lakukan sebagai langkah awal.

Salah satu cara tes mata minus di rumah yang dapat kamu lakukan adalah melihat objek di jarak tertentu bersama seseorang dengan penglihatan normal. Apabila orang dengan penglihatan normal dapat melihat dengan jelas objek tersebut, sedangkan kamu tidak, maka kemungkinan besar kamu mengalami masalah penglihatan mata minus. Kamu juga bisa mencetak grafik tes mata dan mencoba membacanya dari 6 meter. Jika kamu huruf di grafik tampak buram, kemungkinan kamu menderita rabun jauh.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kacamata Kotak, Stylish Dan Modern!

Segera Periksa ke Dokter Mata dan Tenaga Ahli

Tentu saja yang paling ideal adalah memeriksakan mata sedini mungkin ke dokter mata atau tenaga ahli di optik. Kamu akan menjalani berbagai rangkaian pemeriksaan menggunakan alat, seperti autorefractor hingga snellen chart. Alat ini akan mendeteksi masalah mata yang kamu alami dan kamu akan diberi resep lensa yang tepat untuk membantu penglihatan kamu.

Namun jika kamu belum sempat ke dokter mata atau optik, SATURDAYS memulai program yang sudah menjadi favorit banyak pelanggan! Program ini bernama Home Try-On. Para tenaga ahli dari SATURDAYS yang bersertifikat akan datang ke rumah kamu untuk melakukan pemeriksaan dan membawa seluruh koleksi SATURDAYS supaya kamu bisa menemukan kacamata yang sesuai untukmu.

Home Try-On SATURDAYS

cara tes mata minus di rumah

Home Try-On merupakan program mutahir dari SATURDAYS untuk kamu yang ingin belanja kacamata dan melakukan pemeriksaan mata tapi dari rumah aja. Kabar baik lainnya, Home Try-On ini gratis!

Servis Home Try-On dapat ditemukan hampir di seluruh wilayah Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Bali, Ternate, Makassar, dan masih banyak kota-kota lainnya. Untuk merasakan cara tes mata minus di rumah dengan SATURDAYS, ikuti langkah-langkah berikut ini!

  • Buatlah akun di SATURDAYS melalu app atau website, lalu login untuk booking Home Try-On.
  • Isilah alamat sesuai domisili kamu, tentukan jadwal kedatangan, pilih minuman gratis yang akan disediakan SATURDAYS dan tunggu konfirmasi dari kami.

Jangan khawatir jika kamu berada di luar jangkauan area, karena kamu tetap bisa mencoba Home Try-On dari SATURDAYS. Kami akan kirim 10 bingkai kacamata yang kamu pilih dan deposit yang refundable, kamu bisa mencobanya di rumah! Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan!

  • Kirim pesan ke WhatsApp SATURDAYS dan isilah form yang disediakan.
  • Pilihlah bingkai kacamata yang ingin kamu coba dan bayar deposit Rp500,000 untuk setiap kacamata yang ingin kamu coba.
  • Setelah dikonfirmasi oleh SATURDAYS, tunggulah kedatangan kacamata yang telah kamu pilih.

Baca Juga: 8 Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Cek Kesehatan Mata Segera dan Temukan Kacamata Terbaik di SATURDAYS

Untuk mendapatkan penanganan yang tepat, segeralah periksa kesehata mata kamu di dokter mata atau tenaga ahli. Kalau kamu belum sempat pergi untuk periksa mata, coba saja program Home Try-On dari SATURDAYS!

Setelah melalukan tes mata dan mencoba bingkai SATURDAYS, kamu bisa melakukan pembelian langsung di tempat atau kapan saja melalui website dan app. Kacamata yang kamu pesan akan dikirim ke alamatmu tanpa ongkos kirim. Jika kamu ingin mengunjungi toko SATURDAYS, kamu juga bisa mengambil pesananmun di toko yang kamu pilih. Apapun metode pembelian dan cara bayar yang paling nyaman untukmu, SATURDAYS siap melayani!

Jangan lupa, setiap pembelian kacamata dari SATURDAYS dilengkapi dengan casing unik, kain pembersih serbaguna, 30 hari jaminan kepuasan dan garansi 1 tahun! Kamu juga akan mendapatkan citizenship di SATURDAYS yang memiliki banyak keuntungan. Salah satunya, kamu bisa menikmati beli satu, gratis satu minuman di setiap toko SATURDAYS yang menyediakan minuman.
Yuk, segera cek kesehatan mata kamu. Semakin cepat, semakin baik! Dapatkan penawaran dan koleksi kacamata terlengkap hanya di SATURDAYS! Mulai dari kacamata untuk fesyen hingga lensa dengan berbagai filter. Ada banyak ukuran, warna, bentuk, dan kolaborasi yang pastinya bikin tampilan kamu semakin keren!