Cek Selengkapnya di Sini Biaya Tes Mata di SATURDAYS

Sebagai optik terpercaya di Indonesia, SATURDAYS menyediakan layanan pemeriksaan mata dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan berkredibilitas. Kamu dapat mengecek kondisi kesehatan mata dasar dan mendapatkan resep untuk lensa mata minus, plus, maupun silinder. Lantas, apakah pemeriksaan mata dikenakan biaya dan berapa biaya tes mata di SATURDAYS?

Kamu tidak perlu khawatir akan mengeluarkan uang ketika melakukan pemeriksaan mata di SATURDAYS. Biaya tes mata di SATURDAYS itu gratis, loh! Kamu hanya perlu datang ke toko SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli akan membantu kamu melakukan pemeriksaan mata dan memberi konsultasi tanpa biaya.

Baca Juga: Simak Informasi Berikut Ini Untuk Mempelajari Kacamata Autofocus

Biaya Tes Mata di SATURDAYS

Biaya Tes Mata di SATURDAYS

Jadi kamu sudah tenang kan? Kamu tidak perlu mengeluarkan sepeserpun karena biaya tes mata di SATURDAYS itu gratis! Nantinya para staff ahli akan membantu mengecek kondisi mata dengan alat-alat yang tersedia di SATURDAYS. 

Pertama, kamu akan diminta untuk meletakkan dagu pada alat yang disebut autorefractor, . Optometris akan mengarahkan alat pada salah satu mata secara bergantian dan kamu akan melihat gambar, seperti balon udara, kincir angin, atau yang lainnya. Tujuannya untuk memfokuskan mata pada satu titik, sehingga autorefractor lebih akurat dalam menganalisa. Setelah itu, akan muncul catatan kondisi mata kamu, seperti minus, plus, silinder, dan lainnya.

Kamu juga akan diminta membaca huruf yang terlihat pada snellen chart. Umumnya, mata akan diperiksa satu per satu untuk melihat huruf dari ukuran yang terbesar hingga terkecil dan memastikan kamu bisa melihat dengan nyaman. Setelah melakukan kedua tes tersebut, kamu akan mendapatkan resep untuk lensa kacamata yang kamu butuhkan.

Tentunya kamu bisa langsung membuat lensa dan memilih bingkai kacamata di SATURDAYS. Tanyakan staff kami mengenai jenis lensa, ukuran lensa, bentuk kacamata, sampai filter tambahan yang tersedia. Pilihannya sangat lengkap di SATURDAYS!

Lalu, bagaimana kalau kamu belum bisa datang ke toko SATURDAYS, tetapi ingin melakukan pemeriskaan mata? Nah, SATURDAYS punya program bernama Home Try-On, loh! Kamu berkesempatan untuk mencoba kacamata sekaligus memeriksa mata gratis di rumah.

Pemeriksaan mata dari Home Try-On SATURDAYS dapat dinikmati oleh kamu yang berada dalam jangkauan. Kamu hanya perlu membuat janji temu, dan tenaga ahli dari SATURDAYS akan datang ke rumahmu membawa seluruh koleksi SATURDAYS. Kamu bisa mencoba semua koleksi kacamata kami sekaligus melakukan pemeriksaan mata. Menarik banget, kan? Kamu bisa langsung membeli kacamata saat itu juga di rumah, atau melalui online di website SATURDAYS.

Jangan khawatir jika kamu tinggal di luar jangkauan area karena servis Home Try-On tetap dapat dinikmati. Kamu hanya perlu memilih bingkai yang ingin kamu coba dan membayar deposit, dan kami akan mengirimkan sample bingkai ke rumahmu. Biaya deposit tentu akan kamu terima kembali setelah kamu mengirim sample bingkai dengan kondisi baik. Silahkan menghubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut atau untuk mendapatkan informasi tentang Home Try-On secara lebih jelas.

Baca Juga: Ini Nama Alat Periksa Mata Di Optik Dan Cara Kerjanya

Periksa Mata Secara Rutin untuk Mendapatkan Penanganan yang Tepat

Jangan pernah ragu untuk melakukan pemeriksaan mata di dokter mata untuk mendapatkan analisa yang lebih dalam dan penanganan yang tepat. Untuk biayanya bervariasi, mulai dari gratis hingga ratusan ribu, tergantung dengan kondisi yang sedang kamu alami.

Namun di SATURDAYS, kamu tidak perlu khawatir soal harga karena biaya tes mata di SATURDAYS itu gratis! Pemeriksaan di SATURDAYS menggunakan alat sesuai standard dan meliputi mata minus, plus, dan silinder. Jangan lupa untuk konsultasikan lensa dan filter tambahan yang kamu butuhkan, dari anti radiasi, anti silau, SATURDAYS menyediakan pilihan lengkap!

Kamu juga bisa mencoba program Home Try-On jika kamu tidak sempat pergi ke toko. Hanya dengan membuat janji temu di website SATURDAYS, kamu bisa melakukan pemeriksaan mata, mencoba bingkai dan membeli kacamata secara langsung, semuanya dari rumah aja. 

Yuk, periksakan kesehatan mata kamu secara rutin untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan sesuai. Silahkan cek website kami untuk melihat lokasi toko yang terdekat dengan lokasimu. Kami tunggu di SATURDAYS!