Bahan Acetate Kacamata, Kokoh dan Aman untuk Kulit Sensitif

Selain bentuk dan ukuran kacamata, saat ingin membeli kacamata baru kamu perlu mempertimbangkan material bingkainya. Umumnya, material kacamata yang digunakan di pasaran adalah metal dan plastik. Untuk kamu yang punya kulit sensitif, ada baiknya memilih bahan plastik untuk meminimalisir munculnya alergi pada kulit.

Seiring perkembangan teknologi, penggunaan plastik pada material kacamata beralih ke acetate. Meskipun tergolong plastik, bahan acetate kacamata lebih kokoh dan aman untuk kulit sensitif karena terbuat dari kapas. Menariknya, bahan acetate kacamata menghasilkan pola yang berbeda-beda, sehingga terasa lebih personal penggunaannya.

Baca Juga: Apa Itu Kacamata Bluecromic? Ketahui Manfaat Selengkapnya Di Sini

Keunggulan Kacamata Bahan Acetate 

1. Ringan dan Kokoh

Bahan acetate kacamata memiliki bobot yang ringan, sehingga kamu akan merasa nyaman saat menggunakannya. Meskipun ringan, bahan ini sangat kokoh dan tahan lama. Untuk kamu yang memerlukan lensa tebal, maka bahan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena bingkai acetate cukup tebal, maka bingkai dapat menopang lensa dengan sempurna.

2. Aman untuk Kulit Sensitif

Beda bahan, beda juga efeknya terhadap kulit. Untuk kamu yang punya kulit sensitif, bahan acetate kacamata adalah pilihan yang tepat! Kamu tidak perlu khawatir kulit akan kemerahan dan gatal dengan bahan acetate. Pasalnya, sebagian bahan metal bisa menimbulkan alergi pada kulit karena kandungan nikel di dalamnya.

3. Ramah Lingkungan

Selain kokoh, ringan, dan aman untuk kulit sensitif, bahan acetate juga ramah terhadap lingkungan. Hal ini dikarenakan bahan acetate terbuat dari tumbuhan, yaitu kapas. Dengan menggunakan kacamata berbahan acetate, kamu juga ikut berkontribusi dalam pelestarian lingkungan karena bahan ini natural dan dapat didaur ulang.

4. Stylish dan Fashionable

Untuk kamu yang sangat memperhatikan penampilan, maka bahan acetate kacamata bisa jadi pilihan yang tepat. Selain pola yang tercipta berbeda-beda, bahan ini bisa menghasilkan kacamata dengan warna yang vibrant dan bentuk yang unik. Kacamata dengan bentuk-bentuk yang rumit umumnya terbuat dari bahan acetate.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Aviator Wanita Terbaik

Temukan Kacamata dengan Material Terbaik di SATURDAYS

Bahan acetate kacamata memiliki banyak kelebihan, seperti ringan, kokoh, dan aman untuk kulit sensitif. Selain itu, desainnya juga sangat beragam, cocok untuk kamu yang suka berpenampilan unik dan menjadi pusat perhatian! Untuk kamu yang sedang mencari kacamata dengan bahan ini, temukan saja di SATURDAYS!

Kami memiliki banyak koleksi kacamata dengan material asetat Italia. Ukuran dan modelnya pun beragam, bisa kamu sesuaikan dengan ukuran wajah dan selera. Tenang saja! Tenaga ahli kami siap membantu kamu mendapatkan kacamata terbaik yang dapat membantu penglihatan sekaligus menunjang penampilan.

Kamu bisa kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa minta rekomendasi kacamata hingga melakukan pengecekan mata dengan tenaga ahli kami. Koleksi kami juga bisa kamu cek secara online di sini.