7 Rekomendasi Kacamata Hitam Kekinian Dari SATURDAYS

Tidak hanya digunakan untuk alat bantu penglihatan dan pelindung mata, kacamata juga digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan agar semakin keren dan stylish. Salah satu kacamata yang kerap dipilih agar tampilan lebih keren adalah kacamata hitam kekinian. Ternyata ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kacamata hitam, loh!

Kacamata hitam kekinian dapat melindungi mata kamu dari efek buruk paparan sinar matahari dan sinar UV. Pasalnya, paparan sinar matahari dapat meningkatkan risiko katarak. Menggunakan kacamata hitam saat berada di luar ruangan juga membuat penglihatan lebih jelas karena mata terlindungi dari sinar berlebih.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kacamata hitam kekinian, berikut rekomendasi dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Untuk Wajah Kecil

Rekomendasi Kacamata Hitam Kekinian

1. Fearless

Kacamata Hitam Kekinian

Rekomendasi kacamata hitam kekinian yang pertama adalah Fearless. Untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian, maka koleksi kacamata dari SATURDAYS yang satu ini dapat menjadi pilihan tepat!

Berbentuk aviator yang modern, Fearless merupakan kolaborasi antara INDOMIE dengan SATURDAYS! Ukurannya termasuk lebar, yaitu bingkai 130 mm, lensa 57 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm.

2. Victoria

Kacamata Hitam Kekinian

Kacamata berbentuk persegi dengan bingkai yang tipis ini dapat dijadikan fashion statement! Cocok banget untuk kamu yang suka dengan tampilan clean, tetapi menarik perhatian.

Ukurannya cukup lebar, yaitu bingkai 133 mm, lensa 57 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm. Materialnya terbuat dari titanium Jepang yang ringan, tetapi kuat dan tahan lama. Siap tampil berbeda?

3. Newton

Newton

Kacamata hitam kekinian yang satu ini memiliki bentuk klasik, yaitu perpaduan bentuk kotak dan bulat. Newton mampu melindungi mata kamu dari efek buruk paparan sinar matahari sekaligus menunjang penampilan.

Material yang digunakan adalah asetat Italia, berbahan dasar tanaman, sehingga aman untuk kulit sensitif. Bobotnya juga ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Padukan dengan outfit terbaikmu, dijamin kamu jadi pusat perhatian!

4. Logan

Logan

Koleksi kacamata dari SATURDAYS yang satu ini memiliki bentuk vintage. Bingkai bagian bawahnya sedikit membulat dan ada tambahan nosepad yang memberikan sentuhan gaya klasik. Cocok untuk kamu yang suka dengan penampilan klasik dan simple.

Material yang digunakan merupakan perpaduan titanium Jepang dan asetat Italia. Ukuran kacamata ini tergolong medium, yaitu bingkai 120 mm, lensa 49 mm, bridge 22 mm, dan tangkai 145 mm. Pas untuk kamu yang memiliki ukuran wajah cenderung kecil.

5. Durand

Kacamata Hitam Kekinian

Kalau kamu suka dengan kacamata berbingkai tebal, maka koleksi kacamata hitam kekinian dari SATURDAYS ini adalah pilihan yang tepat! Durand memiliki bentuk persegi klasik dengan bingkai yang cukup tebal.

Tentu, dengan kacamata ini kamu akan semakin charming dan menjadi pusat perhatian. Berukuran medium, kacamata ini memiliki ukuran bingkai 122 mm, lensa 18 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Walton

Walton

Walton, kacamata dengan desain bulat klasik yang akan bikin penampilan kamu semakin eksentrik! Kacamata hitam kekinian dari SATURDAYS ini cocok untuk kamu yang suka tampil beda dan berani.

Kacamata ini memiliki ukuran bingkai 122 mm, lensa 46 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah perpaduan asetat Italia dan metal, sehingga ringan, tetapi kokoh dan tahan lama.

7. Halifax

Rekomendasi kacamata hitam kekinian lainnya adalah Halifax. Berbentuk persegi enam dengan sudut yang lembut, kacamata ini cukup menarik perhatian jika digunakan, loh! Dijamin bikin penampilan kamu berbeda dari yang lain.

Berukuran lebar, kacamata ini mampu melindungi mata kamu dari paparan sinar matahari dengan maksimal. Material yang digunakan adalah asetat Italia dan titanium Jepang yang sangat aman untuk kamu dengan kulit sensitif.

Baca Juga: Ingin Beli Kacamata Clip On Terbaik? Simak Dulu Informasinya Di Sini!

Temukan Kacamata Hitam dan Koleksi Kacamata Lainnya di SATURDAYS

Itulah beberapa rekomendasi kacamata hitam kekinian yang bisa kamu dapatkan di SATURDAYS! Masih ada koleksi kacamata hitam kekinian lainnya, loh! Kamu bisa mengunjungi SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu atau cek koleksi SATURDAYS lainnya secara online di sini!

Tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata hitam kekinian terbaik. Tidak hanya kacamata hitam, kamu juga bisa membeli kacamata dengan lensa resep untuk membantu penglihatan kamu! Nantinya, tenaga ahli kami akan membantu mengecek kondisi penglihatan kamu dan merekomendasikan lensa yang sesuai.

Kalau kamu belum sempat datang langsung ke toko, nikmati saja layanan Home Try-On dari SATURDAYS. Nantinya, tenaga ahli kami akan datang ke rumah kamu untuk mengecek mata dengan koleksi kacamata terbaik dari SATURDAYS. Cek informasi selengkapnya di sini untuk menikmati layanan Home Try-On dari SATURDAYS!