7 Model Kacamata Baca Pria Terbaik dan Berkualitas

Mengubah penampilan bisa kamu lakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan kacamata baru! Nah, buat kamu yang sedang mencari kacamata baca pria, SATURDAYS punya banyak rekomendasi yang bisa kamu pilih. Ada banyak bentuk, ukuran dan warna bingkai yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Selain itu, koleksi kacamata di SATURDAYS juga terjamin terbaik dan berkualitas. 

Kacamata baca biasanya digunakan oleh penderita presbiopi atau rabun dekat. Walaupun kebanyakan orang hanya menggunakannya untuk membaca penglihatan, bingkai yang pas akan membuat penampilan lebih keren. Jika kamu ingin mencoba merubah penampilan, kamu bisa pilih kacamata dengan model terbaru yang unik.

Penasaran apa saja model kacamata baca pria di SATURDAYS? Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Model Kacamata Plus Wanita Terbaru Yang Kekinian

Rekomendasi Kacamata Baca Pria

1. Porter

Rekomendasi kacamata baca pria yang pertama adalah Porter. Kacamata ini berbentuk kotak dengan model half frame. Koleksi dari SATURDAYS ini berukuran wide, sehingga cocok untuk ukuran wajah pria yang cenderung besar. Materialnya terbuat dari titanium Jepang yang ringan, tetapi kokoh dan tahan lama!

2. Newton

Koleksi SATURDAYS lainnya yang bisa kamu pilih adalah Newton. Kacamata ini berbentuk kotak dengan sudut yang sedikit melengkung. Dengan model kacamata ini, dijamin bikin penampilan kamu semakin stunning! Ukurannya juga tergolong wide dengan material dari asetat Italia yang ringan, kokoh, dan aman untuk kulit sensitif!

3. Waldo

Untuk kamu yang suka dengan tampilan simple, tetapi terlihat tegas, maka model kacamata baca pria yang satu ini bisa dipilih! Waldo berbentuk persegi dengan bentuk yang sedikit melengkung. Ukurannya medium, yakni bingkai 123 mm, lensa 52 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm. Tersedia dalam pilihan warna yang menarik, loh!

4. IKYK

Nah, buat kamu yang suka jadi pusat perhatian dan suka berpenampilan unik, maka IKYK bisa kamu pilih! Berbentuk persegi, terdapat detail pada bingkai yang membuat kacamata ini lebih berdimensi. Kacamata ini berukuran medium dan tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

5. Sergio

Rekomendasi kacamata baca pria lainnya adalah Sergio. Koleksi SATURDAYS yang satu ini berbentuk aviator yang cocok untuk wajah pria yang cenderung besar. Ukuran kacamata ini adalah bingkai 124 mm, lensa 54 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145. Material yang digunakan adalah asetat Italia yang ringan, tetapi kokoh.

6. Wolverine

Kalau kamu suka kacamata aviator, rekomendasi kacamata baca pria lainnya adalah Wolverine, model terbaru dari SATURDAYS! Material yang digunakan adalah metal, ringan dan kokoh. Ukurannya tergolong wide, yaitu bingkai 127 mm, lensa 54 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm.

7. Baxter

Untuk kamu yang mencari model kacamata bulat, Baxter dapat kamu pertimbangkan. Kacamata ini berbentuk bulat klasik yang memberikan kesan keren sekaligus elegan. Materialnya terbuat dari asetat Italia dengan ukuran medium.Tersedia dalam banyak pilihan warna yang cocok untuk digunakan sehari-hari dan dipadukan dengan outfit apapun!

Baca Juga: 7 Model Kacamata Photochromic Pria Yang Keren

Temukan Kacamata Baca Terbaik Lainnya di SATURDAYS!

Kira-kira, mana kacamata yang jadi favorit kamu? Kamu bisa beli kacamata di atas secara offline atau online. Kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa perlu buat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli kami akan membantu kamu mulai dari pengecekan mata hingga memilih bingkai terbaik dari SATURDAYS!

Ada banyak pilihan bingkai kacamata dengan berbagai macam ukuran, warna, dan bentuk. Kami juga memiliki banyak jenis lensa kacamata yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan sehari-hari. Koleksi kacamata dan lensa di SATURDAYS terjamin kualitasnya.

Koleksi kami juga bisa kamu temukan secara online. Nah, buat kamu yang belum bisa keluar rumah, kami punya program Home Try-On. Tenaga ahli kami akan ke rumah kamu membawa koleksi SATURDAYS sekaligus memeriksa kondisi matamu. Cek info selengkapnya di sini!