7 Rekomendasi Kacamata Model Cat Eye, Bikin Tampilan Makin Menarik

Dari berbagai banyak model kacamata yang populer di pasaran, salah satu yang banyak diminati adalah kacamata model cat eye. Seperti namanya, kacamata ini memiliki bentuk sudut yang sedikit naik layaknya mata kucing. Kacamata model cat eye ini seringkali digunakan perempuan agar tampilannya semakin menarik dan unik.

Bentuknya yang tidak biasa ini memang cocok untuk kamu yang suka tampil beda dan menjadi pusat perhatian! Nah, kalau kamu sedang mencari rekomendasi kacamata model cat eye terbaik, SATURDAYS punya banyak rekomendasi yang bisa kamu pilih. Yuk, cek selengkapnya di sini!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Hitam Kekinian Dari SATURDAYS

Rekomendasi Kacamata Model Cat Eye Terbaik

1. Piper

Piper

Kacamata model cat eye yang pertama adalah Piper. Koleksi dari SATURDAYS ini memiliki kesan retro yang bakal bikin penampilanmu semakin menarik! Padukan dengan daily outfit dan bersiaplah tampil beda!  

Ukurannya termasuk lebar, yaitu bingkai 145 mm, lensa 54 mm, dan bridge 19 mm. Kalau ukuran wajah kamu normal cenderung lebar, maka kacamata yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan!

2. Kirsten

kacamata model cat eye

Rekomendasi kacamata model cat eye lainnya dari SATURDAYS adalah Kirsten. Dengan bingkai bagian bawah yang sedikit bulat, kacamata ini memberikan kesan smart namun feminin, manis, dan atraktif, loh!

Tersedia dalam dua warna, yaitu krem dan hitam. Ukurannya termasuk lebar, yaitu bingkai  mm, lensa 54 mm, bridge 18 mm, dan bridge 145 mm. Material yang digunakan adalah perpaduan asetat Italia dan metal.

3. Mona

kacamata model cat eye

Kamu ingin pakai kacamata model cat eye, tetapi tidak mau terlalu menonjol? Bisa! SATURDAYS punya Mona, kacamata cat eye berwarna bening dengan sudut yang tidak terlalu tajam. Simple, tetapi karismatik!

Kacamata ini berukuran medium, yaitu bingkai mm, lensa 55 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Materialnya terbuat dari asetat Italia yang kokoh, ringan, dan aman untuk kulit sensitif. Tertarik untuk memilikinya?

4. Ashley

kacamata model cat eye

Ashley merupakan kacamata model cat eye dengan sudut yang tidak terlalu tajam juga. Cocok untuk kamu yang ingin tampil beda, tetapi tidak ingin terlalu mencolok. Tersedia dalam berbagai warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera!

Material yang digunakan adalah asetat Italia yang kokoh, ringan, dan aman untuk kulit sensitif. Ukurannya termasuk lebar, yaitu bingkai 128 mm, lensa 56 mm, bridge 16 mm, dan tangkai 145 mm.

5. Lola

kacamata model cat eye

Tampil unik dan menarik dengan Lola, kacamata model cat eye dengan bingkai bagian bawah yang bulat dan sudut yang tidak terlalu tajam. Koleksi dari SATURDAYS ini bikin kamu terlihat manis dan feminin!

Material yang digunakan adalah titanium Jepang yang ringan, tetapi kokoh! Kamu tidak akan merasa sedang menggunakan kacamata, loh! Ukuran bingkainya adalah 130 mm, lensa 54 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Luna

Luna

Kamu ingin kacamata model cat eye yang sudutnya tidak terlalu tajam dan lensanya tidak terlalu lebar? Pilih koleksi SATURDAYS yang satu ini! Luna hadir dengan tampilan yang unik dan berbeda dari cat eye lainnya!

Berukuran medium, yaitu bingkai 121 mm, lensa 52 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Material yang digunakan adalah asetat Italia dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cocok untuk dipadukan dengan outfit apapun!

7. April

April

Untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian dan tampil unik, April bisa menjadi pilihan yang tepat! Sudut cat eye yang tegas dan tinggi bikin kamu tampil semakin percaya diri dan menarik perhatian.

Berukuran medium, cocok untuk kamu yang memiliki wajah berukuran normal cenderung kecil. Bingkainya berukuran 120 mm, lensa 51 mm, bridge 18 mm, dan tangkai 145 mm. Materialnya dari perpaduan asetat Italia dan titanium Jepang.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Hitam Wanita Untuk Wajah Bulat

Temukan Kacamata Model Cat Eye dan Lainnya di SATURDAYS

Ada banyak kacamata model cat eye dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih, loh! Mulai dari sudut yang tajam, lebih lembut, hingga bingkai bagian bawah yang sedikit bulat. Kamu bisa menyesuaikannya sesuai selera. Kalau kamu bingung, tenaga ahli kami akan membantu kamu mendapatkan kacamata model cat eye terbaik!

Selain itu, ada banyak pilihan lensa yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu. Pemilihan lensa yang tepat dapat membuat mata kamu terlindungi maksimal. Ada lensa high-index, progresif, lensa blue ray, dan masih banyak lainnya dengan beragam manfaat yang ditawarkan.

Kunjungi toko SATURDAYS terdekat tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu. Tenaga ahli kami siap membantu kamu mendapatkan kacamata dan lensa terbaik yang bikin penampilan kamu semakin menarik. Kamu juga bisa melihat koleksi kacamata SATURDAYS secara online dengan mudah di sini!