7 Rekomendasi Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

Agar tampilan lebih proporsional dan maksimal, pemilik wajah bulat sebaiknya memilih kacamata dengan bingkai yang tipis dan berbentuk kotak, begitu juga saat memilih kacamata hitam. Ada banyak rekomendasi kacamata hitam wanita untuk wajah bulat dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih.

Dengan kacamata hitam yang tepat, tampilan kamu bisa semakin mempesona, loh! Kacamata hitam juga bisa membantu melindungi mata kamu dari efek buruk sinar matahari, seperti katarak hingga kanker mata. Berikut kacamata hitam untuk wajah bulat yang bisa dijadikan opsi!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Frame Kacamata Titanium, Ringan Dan Tahan Lama

Rekomendasi Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

1. Victoria

Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

Rekomendasi kacamata hitam wanita untuk wajah bulat yang pertama adalah Victoria. Kacamata ini memiliki bentuk kotak dengan material titanium Jepang yang sangat ringan, tetapi kokoh dan tahan lama.

Bingkainya tipis dengan sudut yang dapat mempertegas bentuk wajah. Cocok banget untuk kamu pemilik wajah bulat.  Ukuran bingkainya 133 mm, lensa 57 mm, bridge 19 mm, dan tangkai 145 mm. 

2. Logan

Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

Koleksi kacamata dari SATURDAYS lainnya yang cocok untuk pemilik wajah bulat adalah Logan. Kacamata ini memiliki bentuk perpaduan antara kotak dan bulat. Bingkai kacamata ini pun tipis, aman untuk pemilik wajah bulat.

Berukuran medium, bingkainya berukuran 120 mm, lensa 49 mm, bridge 22 mm, dan tangkai 145 mm. Dengan kacamata ini, kamu bisa mendapatkan penampilan yang atraktif sekaligus bergaya vintage, loh!

3. Dawson

Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

Rekomendasi kacamata hitam wanita untuk wajah bulat selanjutnya adalah Dawson. Koleksi SATURDAYS yang satu ini memiliki bentuk kotak dengan bingkai bagian bawah sedikit melengkung.

Ukurannya cukup lebar, cocok dijadikan fashion statement. Terbuat dari asetat Italia, aman untuk kulit sensitif, kuat, dan tahan lama. Ukuran bingkainya 128 mm, lensa 54 mm, bridge 20 mm, an tangkai 148 mm.

4. Halifax

Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

Siap menjadi pusat perhatian? Kalau begitu, rekomendasi kacamata hitam wanita untuk wajah bulat ini bisa kamu jadikan pilihan! Berbentuk persegi enam dengan sudut yang lembu, bakal bikin penampilan kamu stunning!

Material yang digunakan adalah perpaduan antara asetat Italia dan titanium Jepang. Sudah pasti kacamata ini memiliki bobot yang ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Ukurannya termasuk ekstra lebar, cocok untuk dijadikan fashion statement!

5. Jarvis

Jarvis

Berbentuk lebar, kacamata aviator juga cocok untuk dijadikan fashion statement. Jarvis adalah kacamata hitam wanita untuk wajah bulat dari SATURDAYS yang bisa kamu pilih. Memberikan kesan vintage, bisa bikin kamu jadi pusat perhatian!

Menggunakan metal sebagai materialnya, bobotnya ringan dan bikin kamu lupa sedang menggunakan kacamata! Ukuran kacamata ini adalah bingkai 135 mm, lensa 59 mm, bridge 17 mm, dan tangkai 145 mm.

6. Fitzroy

Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

Kacamata aviator lainnya dari SATURDAYS adalah Fitzroy. Bingkainya yang tipis ini cocok untuk kamu yang sedang mencari kacamata hitam untuk wajah bulat. Bikin kamu semakin percaya diri sekaligus mempesona!

Ukurannya termasuk lebar, yaitu bingkai 129 mm, lensa 57 mm, bridge 15 mm, dan tangkai 145 mm. Menggunakan metal sebagai materialnya, bingkai kacamata ini berbobot ringan, tetapi kokoh dan tahan lama. Tertarik untuk memilikinya?

7. Carter

Kacamata Hitam Wanita untuk Wajah Bulat

Rekomendasi kacamata hitam wanita untuk wajah bulat lainnya adalah Carter. Bingkai ini memiliki bingkai sedikit bulat yang cukup tipis, sehingga aman digunakan untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat.

Memberikan kesan manis sekaligus atraktif, cocok dipadukan dengan outfit apapun! Berukuran medium, kacamata ini memiliki ukuran bingkai 124 mm, lensa 52 mm, bridge 20 mm, dan tangkai 145 mm.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kacamata Transparan Warna Putih

Temukan Kacamata Hitam Berkualitas di SATURDAYS

Sudah tahu kacamata hitam wanita untuk wajah bulat yang akan kamu pilih? Semua koleksi kacamata di atas bisa kamu dapatkan di SATURDAYS! Kamu bisa membelinya secara langsung di toko SATURDAYS terdekat maupun secara online di sini!

SATURDAYS memiliki banyak koleksi kacamata hitam berkualitas dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Tenaga ahli kami akan membantu kamu memilih kacamata hitam yang sesuai agar penampilan kamu semaki proporsional dan stunning!

Lensa untuk kacamata hitam yang kamu pilih juga bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan, seperti untuk mata minus, plus, hingga silinder. Yuk, kunjungi SATURDAYS terdekat tanpa harus membuat janji terlebih dahulu atau cek koleksinya secara online di sini!